30.7 C
Jakarta

Anies Baswedan, Zulkiflie Hasan dan Ganjar, Puncaki Usulan 3 Besar Nama Calon Capres dalam Rakerda II PAN Sleman

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – DPD PAN Sleman menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II di kantor DPD PAN Sleman, Ahad (26/6/2022) dengan mengundang segenap pengurus tingkat Cabang/Kapanewon dan Ranting/ Kalurahan. Rakerda kali ini membahas usulan nama-nama yang akan dibawa ke Rakerwil DPW PAN DIY, sebagai bahan dalam Rakernas DPP PAN di Jakarta, Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu juga  hadir dalam  pembukaan Rakerda perwakilan dari pengurus Kabupaten Partai Golkar dan PPP sebagai perwujudan koalisi Indonesia bersatu di Sleman guna  memantapkan diri untuk bergerak dan bersiap menghadapi kontestasi politik menjelang Pilpres 2024.

Berbagai nama bakal Capres dan Cawapres akan menjadi catatan penting untuk materi Rakerda PAN mendatang dan akan menjadi rekomendasi bagi PAN Sleman untuk bisa dibawa ke tingkat Rakerwil maupun Rakernas mendatang.  Ada 10 nama yang muncul, yaitu Zulkifli Hasan (Zulhas), Erik Thohir, Airlangga Hartarto, Ganjar Pranowo, Anies Rasyied Baswedan, Sandiaga Uno, Andhika Perkasa, Puan Maharani, Sri Sultan HB X dan Sri Purnomo. Rakerda II juga akan membahas kesiapan saksi dan pemenangan pemilu 2024 di Sleman.

“Kami juga akan membahas saksi-saksi hingga tingkat TPS, dengan pola pendekatan berbeda serta berbasis data dan harapannya 12 kursi bagi PAN di Sleman bisa tercapai,” jelas Raudi.

Menurutnya, dalam rangka pencapaian target pemenangan pemilu tahun 2024 KPPD DPD PAN Kabupaten Sleman perlu memperkuat proses pencalegan dini dan perekrutan Bakal Caleg (Bacaleg) DPRD. Da sebagai etalase partai dan pilar pemenangan pemilu, anggota fraksi dan eksekutif PAN diwajibkan untuk melibatkan struktur dan kader partai dalam setiap kegiatan kemasyarakatan (reses, public hearing, sosialisasi, temu warga, dan lain-lain) serta mengoptimalkan berbagai media untuk mempublikasikan kegiatan tersebut.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!