31.6 C
Jakarta

Badan Kesbangpol Lahat Bentuk Forum Bela Negara

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lahat menggelar Rapat Pembentukan Forum Kader Bela Negara, Rabu (1/11/2017). Kegiatan yang bertempat di Kantor Kesbangpol Lahat ini dihadiri oleh beberapa organisasi kepemudaan.

Adapun yang hadir diantaranya Pemuda Muhammadiyah, Laskar Merah Putih (LMP),Tagana, KNPI, AKNL, dan beberapa perwakilan pelajar.

Kepala Kesbangpol Lahat H. Desman mengatakan pembentukan forum Kader Bela Negara ini merupakan tindaklanjut dari kegiatan pelatihan bela negara yang berlangsung selama dua hari pada 4-5 Oktober 2017.

“Mumpung suasananya masih hangat dan smangat baru, maka saya berharap forum ini segera terbentuk,” kata Desman.

Melalui kegiatan ini diharapkan akan lahir para kader penyebarluas kesadaran bela negara yang berasal dari tokoh masyarakat, agama, adat dan terutamanya pemuda serta pelajar di kabupaten Lahat.

Heri, Ketua Karateker Forum  Bela Negara Kabupaten Lahat terpilih menjelaskan, dirinya berharap dalam perekrutan anggota sesuai dengan AD/ART yang sudah di tentukan pusat.

“Terima kasih kepada kawan kawan yang sudah datamg pada kesempatan ini. Dalam waktu dekat ini kembali akan dilaksanakan pertemuan lagi untuk pemantapan kepengurusan,” tandasnya. (Nope Priasadi).

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!