27.3 C
Jakarta

Bakti Sosial di Hari Pers Nasional 2022, BULOG dan PWI Bagikan Paket Beras Fortivit di Kendari 

Baca Juga:

KENDARI, MENARA62.COM – Rangkaian Hari Pers Nasional tahun 2022 di Kota Kendari – Sulawesi Tenggara diisi dengan kegiatan bakti sosial membagikan paket Beras Fortivit (beras bervitamin) pada Kamis (10/2). Kegiatan ini berlangsung atas kerjasama Perum BULOG melalui program “BULOG Peduli” bersama Persatuan Wartawan Indonesia Peduli (PWI Peduli)

Bantuan dari “BULOG Peduli” sebanyak 1.500 paket diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Wilayah BULOG Sulawesi Tenggara Siti Mardati Saing kepada Ketua PWI Peduli Muhammad Nasir dan nantinya akan disalurkan ke penerima manfaat di beberapa Panti Asuhan di Kota Kendari.

“Ini merupakan bukti nyata bahwa BULOG bersama insan pers hadir di dekat masyarakat, Alhamdulillah kami bersama PWI dapat berpartisipasi pada kegiatan mulia ini guna meringankan beban warga Kota Kendari yang kurang mampu”, tegas Siti Mardati.

Paket sembako yang disiapkan BULOG Peduli ini berisikan Beras Fortivit (beras bervitamin) yang merupakan produk unggulan Perum BULOG yang kaya akan kandungan mikronutrien dan bermanfaat untuk mencegah stunting.

Sementara itu Ketua PWI Peduli Muhammad Nasir menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara rutin dalam setiap rangkaian peringatan Hari Pers Nasional setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Perum BULOG atas dukungannya kepada PWI Peduli dan Tim Bakti Sosial HPN 2022 Kendari. Ini untuk ke sekian kalinya BULOG mendukung kegiatan sosial PWI Peduli, semoga kepedulian kita pada acara ini dapat bermanfaat bagi warga penerima manfaat ” kata M Nasir.

Perum BULOG memberikan apresiasi kepada PWI sebagai panitia Hari Pers Nasional yang selalu konsisten menyertakan kegiatan Bakti Sosial dalam setiap penyelenggaraan Hari Pers Nasional setiap tahunnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!