26.3 C
Jakarta

Bakti Sosial Hari ke-2, SMA Muhammadiyah 1 Sragen Menyiapkan Paket Sembako dan Beasiswa untuk Yatim dan Dhuafa

Baca Juga:

SRAGEN, MENARA62.COM-Siswa Kelas XII SMA Muhammadiyah 1 Sragen mengadakan kegiatan Bakti Sosial tahap dua, masih dalam rangkaian tasyakuran kelulusan SMA Muhammadiyah 1 Sragen Tahun Pelajaran 2020/2021.
Sebelumnya bakti sosial dilaksanakan di 2 kecamatan di kabupaten Sragen yaitu kecamatan Kedawung dan Kecamatan Sragen yang telah dilaksanakan pada hari Senin, 03 Mei 2021. Bakti sosial hari ke dua ini dilaksanakan pada hari Selasa ( 04/ 05/ 2021) di kecamatan Sidoharjo dan kecamatan Masaran Kabupaten Sragen.


Salah satu warga Sragen, Nugroho (37) saat ditemui menyampaikan syukur dan terima kasih. “Allhamdulillah di bulan Ramadhan ini yang kebetulan masih di tengah suasana pandemi Covid-19, masih ada yang peduli pada warga dhuafa dan warga terdampak, selain itu kegiatan kelulusan seperti ini dirasa jauh lebih bermanfaat bagi masyarakat,”ungkapnya.
Lebih lanjut Eko Warsono selaku koordinator kegiatan menyampaikan bahwa telah menyiapkan 20 paket sembako yang telah dibagikan untuk kegiatan ini. “Walaupun sedikit tapi setidaknya bisa mengurangi beban warga pada saat ini,”jelasnya.
“Terima kasih kepada warga Sragen yang selama ini telah mempercayakan putera puterinya bersekolah di SMA Muhammadiyah 1 Sragen. Kegiatan ini sebagai imbal balik atas kepercayaan tersebut, di samping itu SMA Muhammadiyah 1 Sragen juga sudah menyiapkan kuota khusus untuk anak yatim dan dhuafa gratis bersekolah di SMA Muhammadiyah 1 sragen,” imbuhnya.

(Kusumo)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!