28.9 C
Jakarta

Berbagi di bulan Ramadan, IPM Samarinda bagikan 1000 takjil gratis

Baca Juga:

Bonni Febrianhttp://menara62.com
Belajar istiqomah dan lebih bermanfaat

SAMARINDA, MENARA62.COM – Memaknai Ramadan sebagai bagian kecil merasakan penderitaan kaum fakir dan miskin karena menahan rasa lapar dan dahaga diwujudkan dengan berbagi kegembiraan saat berbuka.

Hal ini dilakukan oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD. IPM) Kota Samarinda baru-baru (25/4).

Terlihat sejak pukul 16.00 wita, sehabis asyar persiapan dilakukan. Dengan menurunkan 60 pelajar dan pengurus, 1000 takjil dibagikan di simpang Fly Over Air Hitam Samarinda. Kegembiraan nampak terlihat di wajah penerima takjil, baik yang sedang menunggu lampu lalulintas jalan ataupun orang-orang yang melintas berjalan kaki.

Nampak Pelajar dan pengurus yang turun untuk membagikan takjil memahami sitauasi yang masih pandemic covid -19 sehingga tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan beberapa memakai sarung tangan disamping juga ada tim khusus yang mengatur agar tidak terjadi kerumunan.

Andi Saputra ketua PD. IPM Kota Samarinda mengungkapkan, “Kegiatan ini dirancang sebagai salah satu program kegiatan di bulan suci Ramadan 1422 hijriyah. Seribu takjil didapat dari patungan antar beberapa Pimpinan Cabang IPM dan juga dari beberapa donator yang simpati dengan program ini.”

Disamping kegiatan berbagi takjil, PD. IPM Kota Samarinda juga melakukan kegiatan lainnya seperti pengajian Ramadan bersama Pimpinan Cabang yang ada.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!