31.3 C
Jakarta

Beredar Video Dukungan UAS kepada Prabowo

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Ustadz Abdul Somad (UAS) akhirnya menyatakan dukungannya terhadap Capres nomor 02 Prabowo Subianto. Dalam video ekslusif TVOne yang disebarkan oleh Gerindra melalui youtube, nampak UAS berbincang akrab dengan Prabowo.

Dalam video tersebut nyata UAS mengakui sepanjang berdakwah dari Sabang hingga Merauke, ke berbagai daerah, jamaah menyampaikan harapan kepada Prabowo untuk menjadi presiden. Bahkan saat UAS mengajak jamaah membaca sholawat nabi, jamaah sambil mengacungkan dua jari.

UAS mengaku tidak pernah menyuruh atau menggiring sikap para jamaah terkait pilihan politiknya. Bahkan berkali-kali mengingatkan jamaah agar tidak membawa-bawa pilihan politiknya kedalam majelisnya.

Prabowo nampak berkaca-kaca. Beberapa kali Prabowo mengusap matanya, menangis haru.

Pada kesempatan tersebut UAS juga bercerita Prabowo tidak hanya menjadi pilihan sebagian besar penduduk Indonesia. Beberapa kali menyambangi kyai, ulama yang tidak popular, ulama yang masih sangat terjaga, pendapat dan pandangan para ulama tersebut sama. Bahkan ada ulama yang mendapatkan mimpi berkali-kali terkait Prabowo ini.

Kepada Prabowo,  UAS berpesan jika nanti sudah duduk sebagai Presiden agar tidak lalai terhadap Allah. Tingkatkan ibadah dan selalu minta pertolongan Allah. Karena dipastikan segala fitnah, halangan akan sangat banyak dijumpai oleh Prabowo.

Dua hal yang diminta dari Prabowo terkait dirinya sendiri. UAS meminta jangan sekali-kali Prabowo mengundangnya ke istana. Dan yang kedua, jangan memberikan jabatan apapun kepada UAS.

“Biarkan saya keliling Indonesia, menyampaikan dakwah kepada ummat,” kata UAS yang disambut anggukan haru Prabowo.

Dalam video tersebut, UAS juga terlihat memberikan dua benda penting kepada Prabowo yakni sebotol kecil minyak wangi sebagai symbol keharuman nama Prabowo serta satu buah kalung tasbih. “Ini adalah tasbih kesayangan saya, gunakan untuk menemani bapak berdzikir kepada Allah terutama saat shalat tahajjud,” lanjut UAS.

UAS berharap dalam pemilu 17 April nanti, Indonesia benar-benar diberikan seorang pemimpin yang adil.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!