32.2 C
Jakarta

Beri Dukungan Timnas Indonesia di Semifinal Asian Footbal Cup (AFC) 2024, Rektor UNIMMA Nobar di Kampus

Baca Juga:

 

 

MAGELANG, MENARA62.COM – Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) menggelar agenda nonton bareng (nobar) Timnas U-23 Indonesia yang berlaga melawan Uzbekistan di Semifinal Asian Footbal Cup (AFC) 2024. Acara dilaksanakan di Lapangan Basket Kampus 2 UNIMMA pada Senin (29/4) pukul 21.00 WIB. Kemeriahan nobar dihadiri oleh Rektor beserta jajarannya, dosen, karyawan, mahasiswa UNIMMA dan masyarakat umum.

Rektor menyambut hangat seluruh penonton yang berkesempatan hadir di UNIMMA dan optimis Timnas dapat memenangkan pertandingan. “Selamat datang seluruh pendukung Timnas di Kampus UNIMMA, khususnya masyarakat di sekitar Mertoyudan. Nobar ini tidak hanya dilakukan UNIMMA saja, sebagian besar perguruan tinggi Muhammadiyah juga mengadakan nobar. Semoga dengan kita nobar, Timnas bisa menang lawan Uzbekistan,” ujarnya.

Rektor juga berharap, dengan nobar dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan memotivasi bagi mahasiswa untuk mau berolahraga dan berprestasi. “Kebetulan kami di bawah pembinaan dari Lembaga Pengembangan Olahraga (LPO) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, salah satunya olahraga yang memang sudah digaungkan anak muda adalah olahraga sepak bola atau futsal. Harapannya, ini tidak hanya memotivasi kita melihat sepakbola saja di malam hari tetapi juga memotivasi kita untuk mau gerak berolahraga dan khususnya UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) olahraga untuk bisa berprestasi,” tuturnya.

Sementara itu, Lia, warga Mertoyudan yang turut dalam euforia nobar di UNIMMA mengaku sangat senang. “Nobarnya seru, asyik dan ramai. Ada doorprize juga, dan yang pasti minim asap rokok karena kalau di tempat lain pasti penuh asap,” ungkapnya. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!