27.4 C
Jakarta

Bintang Toedjo Serahkan Hewan Kurban Melalui Lazismu dan NU Care Lazisnu

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM–  Gandeng LAZISMU (Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Sodaqoh Muhammadiyah) dan NU Care LAZIS NU (Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama),  PT Bintang Toedjo kembali gelar kurban.  Seekor sapi limosin seberat 1 ton dan biaya operasional Rp 100 juta untuk masing-masing lembaga zakat tersebut diserahkan oleh Presiden Direktur Bintang Toedjo, Simon Jonatan di Kantor Pusat PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya 62, Rabu (23/8).

“Jadi tahun ini ada dua ekor sapi limosin yang kami serahkan kepada NU dan Muhammadiyah untuk disalurkan kepada mereka yang berhak menerima kurban,” papar Simon.

Selain kurban berupa sapi, dan bantuan biaya operasional, tahun ini Bintang Toedjo melalui produk Extra Joss juga mensupport peralatan kurban bagi 1.700 masjid dari berbagai wilayah di Tanah Air. Harapannya, bantuan tersebut bisa dimanfaatkan oleh lembaga zakat dari dua organisasi keagamaan terbesar di Indonesia.

“Kami berharap donasi ini dapat bermanfaat tidak hanya bagi LAZISMU dan NU Care Lazisnu, tetapi juga bagi para penerima hewan kurban,” lanjutnya.

Diakui Simon ini adalah tahun ke dua pihaknya memberikan support hewan kurban bagi Lazismu dan NU Care Lazisnu.

Sementara itu Direktur LAZISMU Andar Nugroho  menyambut baik upaya yang dilakukan Extra Joss.  Menurutnya apa yang dilakukan Extra Joss bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk melakukan hal yang sama.

“Kurban extra joss bisa mengingatkan dan mengajak umat untuk bahu membahu, membantu dan terus menerus memberikan yang terbaik bagi sesama.

Hadir dalam penyerahan secara simbolis hewan kurban tersebut aktor sekaligus Brand Ambassador Extra Joss Rio Dewanto .

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini. Berharap perusahaan lain terinspirasi dan melakukan hal serupa, sehingga masyarakat kurang mampu di berbagai daerah bisa merasakan bahagia di Hari Idul Adha,” tutupnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!