30 C
Jakarta

Demi Cinta Janjikan Tawa

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.com–  Cinta terkadang membuat orang bisa melakukan apa saja dengan alasan demi cinta. Demi orang yang dicintai sangat rela melakukan apa saja untuk sekedar menyenangkan atau menarik perhatian walau terlihat konyol. Kadang banyak hal konyol yang dilakukan untuk mendapat perhatian dari pujaan hati.

Dalam film Demi Cinta produksi MNC Picture yang akan tayang mulai tanggal 19 Januari 2017 ini, menceritakan tentang kekonyolan seorang Bagus (Ricky Harun) untuk menarik perhatian cinta Cempaka. Namun, karena penganguran ada rasa tidak percaya diri untuk menyatakan cintanya kepada Cempaka. Bagus bersama Masbin (Tora Sudiro) berinisiatif mencari pekerjaan menjadi anak buah seorang Penjahat yang bernama Toni Montana (Barry Prima). Salah satu syaratnya pernah melakukan kejahatan untuk menjadi anak buah Bang Toni ini.
Maka Bagus dan Masbin merencanakan penculikan, karena mereka anggap ini yang termudah melakukan kejahatan. Namun anak yang diculik adalah anak dari Bang Toni. Dari sinilah banyak cerita dalam pelarian menghindari kejaran anak buah Bang Toni, banyak kekonyolan terjadi. Makin rumit setelah Amara (Titi Kamal) ingin ikut di culik juga. Humor sangat segar dari awal sampai akhir menghiasi film ini.
Film arahan dari Azhar Lubis ini menjanjikan tertawa sepanjang pemutaran. Terlebih dengan Tora dan Ricky yang sangat bagus aktingnya di film ini, membuat cerita menjadi lebih hidup. Beberapa adegan seperti pelarian  banyak kekonyolan yang terjadi dan Bagus justru mendapatkan cinta dari Sandra (Nasya Marcella) Baby Sitter Arjuna yang ikut di culik Bagus. (di/rul)
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!