28.8 C
Jakarta

Eurokars Menjadi ATPM Mazda di Indonesia

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM—PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengambil alih roda bisnis dan penjualan mobil dan suku cadang Mazda di Indonesia per 1 Februari 2017 dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Langkah strategis ini untuk memperkuat bisnis Mazda di Indonesia dan menjalankan operasional yang lebih cepat dan efisien.

“Kami merasa terhormat dan bangga telah mendapatkan kepercayaan ini. Indonesia dianggap salah satu pasar penting untuk Mazda,” kata Executive Chairman Eurokars Group Karsono Kwee dalam keterangan pers kepada Menara62.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Eurokars Motor Indonesia Roy Arfandy, Mazda Motor Corporation dalam waktu dekat ini akan meluncurkan sejumlah model terbaru yang akan memenuhi kebutuhan konsumen dan pecinta Mazda di Indonesia yang mengutamakan kenyamanan dan kebanggaan dalam berkendara.

Mazda CX5 di salah satu dealership Mazda Bogor. Optimistis dengan penjualan Mazda/Foto Menara62

Eurokars akan menjamin semua mobil Mazda yang dijual MMI sebelumnya dalam hal pelayanan dan dukungan purna jual. Jadi, konsumen Mazda di Indonesia tidak perlu khawatir karena dalam penjualan spare part Mazda dapat dilayani dengan sebaik-baiknya di seluruh bengkel resmi Mazda di Indonesia.

Kepala Cabang Mazda Bogor Afifuddin Agam mengaku sangat optimistis dengan perkembangan dan kemajuan Mazda di Indonesia, apalagi setelah beralihnya dari MMI ke EMI yang berpengalaman sebagai ATPM di Asia. Penjualan Mazda di wilayah Bogor pun diproyeksikan meningkat. “Mazda memiliki segmentasi penggemar dengan loyalitas tinggi, mobil jepang dengan cita rasa dan elegansi khas eropa. Biasanya orang yang sudah mengendarai Mazda tidak akan ke lain hati. Apalagi Mazda kaya akan fitur teknologi kekinian yang membuatnya semakin fun to drive dan amat nyaman untuk dikendarai,” kata Agam.

 

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!