31.9 C
Jakarta

Hasil Seleksi Administrasi Anggota PPK Kabupaten Lahat Diumumkan

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan hari ini mengumumkan hasil seleksi administrasi calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sabtu (21/10/17).  Ketua KPU Samsu Rizal melalui Dahnis, Kasubag  KPU Lahat mengatakan setelah pengumuman ini akan dilakukan tes selanjutnya yakni seleksi tertulis calon anggota PPK.

“Ada 704 pendaftar PPK dan 2506 pendaftar Petugs Pemungutan Suaran (PPS) untuk 22 kecamatan, hari ini diumumkan yang lulus seleksi administrasi, nanti tanggal 24 gelombang kedua seleksi tes tertulis untuk PPK,” jelas Dahnis.

Jika tidak ada perubahan,  untuk tes tertulis PPK akan dilaksanakan di kantor KPU Kabupaten Lahat. Sedangkan untuk PPS langsung tes wawancara. Tes ini pun akan berlangsung selama satu hari.

Pemeriksaan hasil seleksi tertulis calon anggota PPK akan dilaksanakan oleh Pokja pembentukan PPK dan PPS pada tanggal 25 Oktober 2017.

Untuk hasil nya kembali akan diumumkan tanggal 27 Oktober 2017 dapat dilihat di kantor KPU dan kantor cabang sekabupaten lahat dan website KPU Lahat (www.kpu.lahatkab.go.id).

Gelombang ketiga tes wawancara dilaksanakan di kecamatan sesuai dengan wilayah pendaftar pada tanggal 28 sampai dengan 31 Oktober.

Sedangkan untuk jadwal akan diatur kembali. kemudian pada tanggal 1 Nopember 2017 Pleno KPU Lahat menetapkan hasil tes wawancara calon PPK yang dilaksanakan oleh Komisioner KPU kab Lahat selama satu hari.

Pengumuman calon anggota PPK yang lulus tes wawancara akan diumumkan pada tanggal 2 November 2017 dikantor KPU Kab Lahat dan media cetak serta beberapa media online di Kabupaten Lahat atau di website KPU.

Penulis : Rahmat. T

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!