29 C
Jakarta

Kadis Pariwisata Empat Lawang Dukung Inisiatif Warga Untuk Pengembangan Wisata

Baca Juga:

EMPAT LAWANG.SUMSEL, MENARA62.COM — Rita Purwaningsih, Kepala Dinas Pariwisata Empat Lawang menyambut baik semua dukungan masyarakat untuk memajukan pariwisata di Empat Lawang. Iapun mendukung inisiatif warga untuk mengembangkan wisata di Empat Lawang.

Apalagi, menurut Rita, Presiden Joko Widodo pun amat mendukung pengembangan wisata  dan berkembangan industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) dan industri kreatif lainnya di Indonesia.

Salah satu program pengembangan wisata di Empat Lawang, digagas biro Sumatera Selatan Menara62.com berupa pengembangan kawasan wisata di Empat Lawang ketika menjalankan Tim Jelajah Wisata Menara62.com.

“Saya sangat mendukung program semacam ini,” ujar Rita ketika menerima Tim Jelajah Wisata Menara62.com, Kamis (12/10/2017).

Dua berharap, Abu Yamin sebagai ketua tim jelajah, dapat menggali semua potensi wisata di Empat Lawang.

“Insya Allah, pariwisata empat lawang siap menjadi patner dan siap bekerja sama untuk pengembangan wisata,” ujarnya.

Abu mengatakan, siap bekerjasama, dalam pengembangan wisata di Empat Lawang. “Saya yakin, sektor wisata yang terkelola baik, akan meningkatkan penghasilan masyarakat,” ujarnya.

Obyek Wisata

Dua pekan Paul, bupati Empat Lawang meresmikan area wisata Kemang Manis di Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang. Usulan penetapan kawasan wisata ini dilakukan oleh Menara62.com bersama warga setempat.

“Jika sudah terlihat penataan di kawasan ini, kita bisa mengusulkan pada menteri pariwisata untuk melihat dan meresmikan kawasan ini,” ujarnya.

Medi Suhandra, Kepala biro menara62.com Sumsell mengatakan, akan membantu melalui pemberitaan,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, menurut Medi, akan diselenggarakan diklat jurnalistik di Empat Lawang. Diklat tersebut akan menghadirkan instruktur dari Jakarta.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!