27.5 C
Jakarta

Ketua KONI Lahat, Dapat Penghargaan Tokoh Muda Kreatif 2017

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM — Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Ferly Sumarno SE mendapat penghargaan Indonesian Figure Executive & Professional Achievement Award 2017 untuk kategori Tokoh Muda Kreatif. Penghargaan itu diserahkan pengurus lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa di Semanggi Ballroom Grand Cempaka Hotel, Jakarta, Jum’at (24/11/2017) malam bersama beberapa tokoh muda lainnya di Indonesia.

Ferly mendapat penghargaan atas kepeduliannya pada kemajuan olahraga di Lahat. Ferly merupakan satu-satunya tokoh muda di Provinsi Sumatera Selatan yang mendapatkan penghargaan tersebut tahun ini.

Ferly berterimakasih kepada pihak yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya. Dia mengaku tidak menyangka akan mendapatkan apresiasi tinggi atas kerja dan perhatiannya terhadap bidang olahraga yang selama ini dilakukannya.

Penggemar olahraga basket dan sepakbola ini berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik selama ini. “Saya berterimakasih kepada rekan – rekan atlit, pelatih, dan pengurus cabang olahrapa,  serta rekan-rekan pengurus KONI Lahat yang telah bekerjasama dan mencurahkan perhatian untuk kemajuan olahraga di Lahat,” kata Ferly.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!