26.7 C
Jakarta

Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan Bersilaturahmi ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulkifli Hasan pada Ramadhan 1443 H kali ini mengadakan safari silaturahmi dengan mengunjungi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta (PWM DIY) dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-DIY selama dua hari sejak Senin pagi sampai dengan Selasa, 18-19 April 2022.

Acara silaturahmi Zulkifli Hasan di Kantor PWM DIY Jalan Gedongkuning Selatan Yogyakarta berlangsung Senin sore, 18 April 2022 dengan protokol kesehatan yang ketat. Turut hadir Zainudin Maliki (Anggota Fraksi PAN DPR RI yang pernah menjabat Wakil Ketua PWM Jawa Timur), Totok Daryanto (Bendahara Umum DPP PAN), Ibnu Mahmud Bilalludin (Anggota Fraksi PAN DPR RI Dapil DIY) serta didampingi segenap pengurus DPW PAN DIY, Anggota Fraksi PAN se-DIY serta para kepala daerah dari PAN.

Menurut Suharwanta, ST, Ketua DPW PAN DIY,  acara silaturahmi Ketua Umum DPP PAN ke PWM DIY beserta PDM di DIY tidak lepas dari hubungan sejarah berdirinya PAN hasil dari Sidang Tanwir Muhammadiyah 5-7 Juli 1998 di Semarang dan tentunya Kota Yogyakarta sebagai Kota lahirnya Muhammadiyah. “Silaturahmi PAN ke PWM DIY rutin kita lakukan yang tentunya menambah semangat kita dalam berpartai dan mewujudkan berbagai aspirasi serta kesejahteraan rakyat,” katanya sebagaimana release yang disampaikan Ali Fahmi DPW PAN DIY kepada MENARA62.COM

Gita Danu Pranata, SE, MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas silaturahmi Zulkifli Hasan beserta jajaran PAN ke keluarga besar PWM DIY. Selain Ketua PWM DIY, tampak hadir Herry Zudianto, Azman Latif, Untung Cahyono, Arif Jamali Muis dan jajaran PWM DIY lainnya beserta Ortom.

Dalam silaturahmi tersebut juga membahas masalah kebangsaan, politik maupun aspirasi, pesan dan kesan dari segenap keluarga besar PWM DIY. Acara ini diakhiri dengan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!