31.6 C
Jakarta

Lahat Jalin Kerja Sama dengan Menara62

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM—Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i SE yang akrab disapa Kak Wari berkunjung ke kantor redaksi Menara62.com di Gedung Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Jl Menteng Raya No.62, Jakarta, hari ini Selasa (31/1/2017). Kunjungan dalam rangka silaturahim ini membahas kerja sama Menara62 untuk mengembangkan potensi daerah Lahat.

“Lahat merupakan daerah destinasi dengan beragam potensi. Kami terus membangun dan mengembangkan potensi daerah, termasuk pariwisata, dan lainnya,” kata Kak Wari kepada Menara62 yang menyambut baik jalinan kerja sama di berbagai bidang untuk memajukan daerah Lahat, terutama mendatangkan para investor yang akan melibatkan jaringan Muhammadiyah.

Bupati Lahat Aswari Rivai bersama Pemimpin Redaksi Menara62 Imam Prihadiyoko/Foto : Dudi Iskandar

Menurut Kak Wari, membangun Indonesia adalah membangun daerah. “Jadi, mari kita bersama-sama membangun daerah. Jangan Jakarta sentris. Daerah Maju, Lahat Maju, maka Sumatera Selatan pun Maju. Indonesia turut Maju,” tegas Kak Wari penuh semangat.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Menara62.com Imam Prihadiyoko mengatakan, jaringan Muhammadiyah memiliki banyak tenaga ahli di berbagai bidang seperti pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, dan lain sebagainya.

“Di Sumatera Selatan termasuk di Lahat, jaringan Muhammadiyah juga kuat untuk turut membangun, berpartisipasi aktif, dan memajukan daerah Lahat,” kata Imam yang berencana menyelenggarakan Ekspedisi Ahmad Dahlan ke seluruh provinsi, termasuk Sumatera Selatan dan daerah kabupaten/kota untuk memetakan potensi dan partisipasi jaringan Muhammadiyah dalam pembangunan berkelanjutan dan berkesinambungan di penjuru Nusantara.

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!