32.6 C
Jakarta

Launching AmbulanMu Kauman

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM —  Telah diluncurkan tim Ambulan Kauman setelah melalui perjalanan yang terjal baik dari sisi pengadaan ambulans maupun tempat parkirnya. Namun berkat perjuangan yang ulet dari tim Ambulanmu akhirnya semua hambatan dapat teratasi. Para warga melakukan iuran pengadaan Ambulans, dan parkirannya dipinjami dermawan Mohammad Syafril Nusyirwan.

Walaupun perluncurannya baru diadakan hari  Ahad, 15 Agustus 2021 jam 08.00 WIB, namun ambulans tersebut telah digunakan untuk 50 kegiatan baik penjemputan dan pengantaran pasien maupun pengantaran jenazah serta ngrukti jenazah. Para relawan bekerja tidak kenal lelah selama 24 jam. Layanan yang dilakukan lintas agama, lintas suku, lintas ras, bahkan beda hobi juga tidak masalah. Berprinsip menebar kebaikan bagi sesama.

Saat ini layanan ambulans tersebut bersifat gratis. Namun jika ada dermawan yang mau bershadaqah bisa menghubungi pengelolanya.

“Di tengah masyarakat yang serba hedonis, masih ada orang-orang yang peduli dengan kemanusiaan. Selamat bekerja bagi relawan AmbulanMu Kauman Yogyakarta,” ujar Afnan Hadikusumo.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!