27.4 C
Jakarta

Mengenal Lebih Dekat Drummer SMA Muhi, Gajendra Sitala

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM – Gajendra Sitala adalah siswa kelas X SMA Muhammadiyah 1 Surakarta. Siswa yang sangat low profile ini cukup terkenal di kalangan anak-anak kelas X ataupun kakak kelasnya, khususnya bagi anak-anak yang aktif dalam organisasi sekolah. Karena sifat ramahnya, dia sangat disenangi oleh temannya.

Gajendra Sitala yang tinggal di Jl Tegalsari Rt 04 Rw 05 Grogol Sukoharjo ini merupakan putra dari Bapak Galuh dan Ibu Siti. Di rumah dia juga sangat dekat dengan orangtuanya. Bahkan kehadirannya selalu membuat ruang keluarga menjadi hangat.

Gajendra yang merupakan siswa Muhi kelas X 1 ini terkenal sebagai drummer sudah cukup lama. Ia menekuni alat musik ini sudah sejak tahun 2014 yang lalu. Katanya dari bermain drum ini, ia bisa mendapat banyak pengalaman. Banyak sekali manfaat yang bisa ia rasakan sejak bermain drum, diantaranya adalah ia mulai bisa kenal dengan musisi-musisi baik yang lokal maupun interlokal, bisa mendapat banyak teman, bisa berkreasi juga. Selain itu dari hobbynya bermain drum ternyata juga bisa membantu orangtuanya untuk bisa menghasilkan uang sendiri. Dan sebenarnya masih banyak lagi yang ia rasakan, tapi tidak bisa ditulis satu persatu disini. Jika mau tau lebih lengkap bisa berkenalan langsung dengannya di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta. Atau bisa juga berkenalan dengannya di tempat latihannya, di SMI Drum Comp Melody Musik.

Selama bermain drum, Gajendra sudah mengikuti banyak event. Dari awal mengikuti ada yang kalah tapi juga banyak yang menang dan pulang membawa piala. Di antara prestasi yang sudah diraih Gajendra adalah, ia pernah menjadi juara 1 di event milad tempatnya latihan. Kemudian pernah juga jadi juara 3 dalam indie drum fest, dan belum lama ini ia juga meraih juara 1 Jawa Bali drumfest.

Gajendra memegang tropi juara 1 di ajang All Out Drum Fest Jawa Bali

Selain mengikuti event secara perseorangan, ternyata Gajendra juga memiliki grup band. Bahkan band nya pernah menjadi opener band-band yang lumayan besar pada event lawfest Journey, yang isinya band-band besar seperti Navicula, Kahitna, Kunto Aji, dan lain-lain.

Wah, keren ya ternyata Kak Gajendra Sitala ini. Bagi sahabat Muhiska yang juga ingin keren seperti kak Gajendra, bisa banget ya. Gabung saja di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta. Nanti bisa belajar bareng dengan Drummer Gajendra Sitala.

Demikian liputan tentang Kak Gajendra, semoga bisa memotivasi sahabat Muhiska di manapun berada ya. Dan, jayalah selalu Muhiku…. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!