31.9 C
Jakarta

Milad ke-64, UMS Selenggarakan Lomba Tenis Lapangan Antar Guru SMA Se-Solo Raya

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menyelenggarakan turnamen tenis lapangan dalam rangka Hari Jadi ke-64 yang digelar pada Sabtu (24/9) yang bertempat di Lapangan Tenis UMS.

Turnamen tersebut diselenggarakan dengan pertandingan antar guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Se-Solo Raya.
“Untuk meramaikan kegiatan ini, UMS juga menerjunkan dua tim,” papar Bana Handaga, Kabiro IT UMS, salah satu panitia lomba.

Kegiatan ini merupakan dari serangkaian acara kegiatan yang diadakan oleh UMS untuk menyambut dan meriahkan acara Hari Jadi UMS yang diikuti oleh 10 sekolah se-Solo Raya.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menyambut kemeriahan Hari Jadi UMS dan 10 peserta sekolah se-Solo Raya hadir ikut meriahkan acara,” ujar Drs. Suyatmin, M.Si selaku koordinator bazar, jalan sehat, olahraga seni Hari Jadi 64 UMS.

Suyatmin berharap kegiatan olahraga ini selain menjalin silaturahmi juga  mempererat hubungan yang sudah terjalin serta mengenalkan UMS lebih dekat. Panitia lainnya, Winarto, menyebutkan wasit pertandingan diambilkan dari Komisi Wasit Tenis Lapangan, Surakarta. “Biar fair,” papar Winarto.
(Al)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!