32.7 C
Jakarta

MU Ingin Membeli Pemain Mana?

Baca Juga:

Apa yang terjadi di Club Sepak Bola Manchester United (MU) memang sering menyita perhatian penggemarnya. Seperti kabar Manajer Erik ten Hag yang menyiratkan jika MU    bakal meramaikan bursa transfer mendatang. Keinginan dan gerak-gerik untuk membeli pemain baru mulai terlihat?

Club berjulukan Setan Merah ini, mungkin akan belanja pemain besar-besaran seperti yang dilakukan pada musim panas lalu. Ketika itu, mereka mengeluarkan tidak kurang dari 237 juta Euro ( Rp 3,5 triliun), untuk membawa pulang Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Casemiro dan Antony. Mereka yang baru bergabung itu, langsung diharapkan menjadi pemain utama di tim tersebut. Mungkin hanya Casemiro yang diperkirakan masih membutuhkan sedikit waktu untuk adaptasi.

The Athletic melansir, Erik ten Hag mungkin masih berusaha dengan pasukan yang sudah ada. Ia ingin tim binaannya itu punya kekuatan besar. Inilah yang membuat pengamat dan penggemar sepak bola mengira, MU akan belanja pemain lagi di musim mendatang.

“Kami sudah melakukan banyak pertemuan (dengan petinggi-petinggi klub-red), kami harus memperbaiki struktur di dalam dan di sekitar klub,” ujarnya.

Memang belum diumumkan, ataupun tanda-tanda tentang pemain mana yang akan dipinang MU. Namun, kalau Erik ten Hag sudah berkehendak, bukan tidak mungkin MU akan kedatangan pemain baru, namun punya skill hebat.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!