29.3 C
Jakarta

Mudahkan Masyarakat Berinvestasi, Lakuemas Buka Layanan di Superindo

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Lakuemas selaku perusahaan penyedia layanan jual-beli emas secara O2O (Online to Offline) dan unit usahanya yaitu Butik Lakuemas yang fokus kepada penyedia layanan jual-beli, simpan, dan gadai emas memprakarsai kerjasama pertamanya dengan retail supermarket Superindo melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU).

Kerjasama yang ditandatangani pada Kamis (27/01/2022) ini meliputi dua hal yaitu pembukaan cabang Butik Lakuemas di tujuh lokasi Superindo yang tersebar di Jabodetabek dan pengembangan layanan pembayaran atau payment channel dimana para pelanggan Lakuemas nantinya akan dapat membeli emas dengan melakukan pembayaran di kasir Superindo.

Acara penandatanganan yang dipimpin oleh Reza Ernanda sebagai perwakilan dari Lakuemas dan Agung Prabowo sebagai perwakilan dari Superindo, disaksikan oleh para Direksi Lakuemas, dan media.

Dalam sambutannya, Reza Ernanda menyatakan bahwa kerjasama antara Lakuemas dan Superindo ini merupakan hal yang akan diterima dengan baik oleh para masyarakat sekitar sesuai dengan lokasi Superindo yang mudah dijangkau serta hadirnya berbagai cabang baru Butik Lakuemas yang merupakan bagian dari upaya Lakuemas untuk memperluas jangkauan layanan jual-beli, simpan, dan gadai emas kepada para nasabah atau masyarakat sekitar. Di sisi lain, kerjasama tersebut dapat terus menggali potensi bisinis yang mampu memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak.

“Lakuemas mempunyai visi untuk senantiasa mendukung inklusi keuangan dengan hadir lebih dekat kepada masyarakat khususnya perempuan dan Ibu rumah tangga. Kami yakin dengan kehadiran Butik Lakuemas di beberapa cabang Superindo akan membantu para Ibu-Ibu untuk lebih bijak mengatur keuangan keluarga dalam mengatur pengeluaran pokok, tidak hanya sembako tetapi juga emas sebagai instrument investasi. Butik Lakuemas juga menyediakan layanan gadai emas agar Ibu-Ibu semua dapat bijak dalam memutuskan prioritas keuangan ” Kata Reza Ernanda, Head of Growth Lakuemas.

Selain itu,  adanya kerjasama pengembangan skema pembayaran membeli emas yang dapat dilakukan di kasir Superindo ini pun akan memudahkan para nasabah dan masyarakat untuk mereka bertransaksi beli emas.  “Sekarang kita dapat menyisihkan uang kembalian belanja di Superindo untuk membeli emas di Lakuemas. Tanpa kita sadar, jika kita melakukannya secara disiplin, emas kita akan terus bertambah dan bermanfaat di masa depan,” tambahnya.

Diakui situasi pandemi Covid-19 ini telah mengubah kebiasaan para pelanggan. Ketika berada di luar rumah, pelanggan cenderung ingin melakukan kegiatan dalam waktu singkat dan dilakukan di tempat yang sama tanpa harus melakukan mobilitas yang tinggi.

“Sejalan dengan visi Superindo dan Lakuemas, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dengan memberikan kemudahan dalam mengakses produk, Butik Lakuemas dan Superindo hadir agar pelanggan dapat memenuhi kebutuhan pokok serta melakukan investasi di waktu dan tempat secara bersamaan. Selain itu dengan latar belakang yang kuat antara kedua perusahaan, saya berharap kerjasama ini menjadi penggerak bisnis yang baik kedepannya,” tutur Agung Prabowo, perwakilan dari Superindo.

Hingga saat ini terdapat 7 Butik Lakuemas di Superindo yang berlokasi Superindo Padjajaran, Kota Bogor; Superindo Kincan, Kota Bekasi; Superindo Duren Tiga, Kota Jakarta Selatan; Superindo Pd Betung, Banten; Superindo RE Martadinata, Banten; Superindo Citra Raya, Banten; dan Superindo Karang Tengah, Banten.

Butik Lakuemas sendiri memiliki produk unggulan yaitu Gadai Emas. Produk ini akan dilayani dengan tenaga penaksir yang professional seta mengutamakan transparansi kepada konsumen dalam pengukurannya dengan harga yang terbaik.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!