25.5 C
Jakarta

Muhammadiyah Pulang Pisau hadiri Muswil Ke-IX Muhammadiyah dan Aisyiyah Kalteng

Baca Juga:

Bonni Febrian
Bonni Febrianhttp://menara62.com
Belajar istiqomah dan lebih bermanfaat

PULANG PISAU, MENARA62.COM (10/02/2022) – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IX Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kalimantan Tengah akan digelar di kota Kasongan, Kabupaten Katingan pada tanggal 11-12 Februari 2023.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pulang Pisau mengirimkan 12 orang utusan wakil daerah yang mewakili PDM dan PCM. Sementara itu Pimpinan Daerah Aisyiyah mengirimkan peserta Muswil Aisyiyah sebanyak 5 orang. Para peserta Muswil PDM dan PCA Pulang Pisau tersebut telah ditetapkan sebagai anggota Muswil ke-IX Muhammadiyah dan Aisyiyah Kalimantan Tengah.

Turut serta dalam rombongan sebanyak 25 orang penggembira dari pengurus, jamaah Masjid, warga Muhammadiyah Pulang Pisau dan ortom.

Ketua Pimpinan Muhammadiyah Pulang Pisau, H. Supardi menyampaikan kepada semua anggota muswil wakil dari PDM dan PCM Pulang Pisau dapat mengikuti agenda muswil sampai selesai, dapat menentukan pilihannya yang terbaik yang memiliki kompetensi untuk memimpin persyarikatan Kalimantan Tengah.

“Alhamdulillah ada juga penggembira dari warga Muhammadiyah Pulang Pisau yang ikut ke Katingan, semoga sehat selalu nanti di perjalanan sampai kembali ke Pulang Pisau nanti, semoga menjadi syiar dan mendapat pencerahan setelah menghadiri muswil Kalteng” ujar Supardi.

Rombongan berangkat menggunakan 6 unit mobil minibus dan 1 unit bus Mini(elf) ba’da Salat Jum’at dari Masjid KH Ahmad Dahlan. Jarak tempuh dari Kabupaten Pulang Pisau menuju Kota Kasongan Kabupaten Katingan kurang lebih 190 kilometer, dengan waktu tempuh sekitar 3 sampai 4 jam perjalanan.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!