32.1 C
Jakarta

Musyawarah Daerah VI Pemuda Muhammadiyah Sumedang

Baca Juga:

 

SUMEDANG, MENARA62.COM – Musyawarah Daerah VI Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumedang yang dilaksanakan di aula Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Islam (STEBIS) Muhammadiyah Sumedang dibuka oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sumedang yang diwakili oleh Sekretaris PDM Sumedang Drs KH Ahmad Suherman, M.Pd, Ahad (25/12/2022).

Dalam musyawarah daerah itu ketua terpilih Dodi Partawijaya dengan 13 orang formatur terpilih dan dihadiri oleh peserta dari 19 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Kabupaten Sumedang.

Ketua terpilih Dodi Partawijaya pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Musda Pemuda Muhammadiyah Sumedang ke-VI dan diberi kepercayaan sebagai Ketua.

“Besar harapan kita bersama Pemuda Muhammadiyah Sumedang ke depan dapat memberikan kontribusi besar dan dapat membangun sinergitas untuk kemajuan Kabupaten Sumedang,” ucap Dodi.

Kemudian Dodi juga berharap dalam kepemimpinannya ke depan nanti dirinya bersama jajaran pengurus PDPM yang lain untuk dapat membuat program terobosan-terobosan baru, agar memperkuat jajaran sampai ke tingkat kecamatan. ”Harapan saya ke depannya, dengan kerjasama yang baik antar lintas Pemuda Muhammadiyah dapat membangun terobosan-terobosan baru guna kemajuan organisasi,”harap Dodi.

Sementara itu Sekretaris PDM Sumedang Drs H Ahmad Suherman, M.Pd yang mewakili ketua PDM Sumedang KH Nashrudin Toha pada kesempatan sebelum membuka acara musda Pemuda Muhammadiyah kabupaten Sumedang VI menyampaikan pesan kepada peserta, bahwa Pemuda Muhammadiyah adalah salah organisasi kepemudaan yang besar di tingkat nasional.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi organisasi Muhammadiyah. Besar harapan dengan nahkoda yang baru di Pemuda Muhammadiyah Sumedang dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam memajukan daerah,” tandasnya.

Musda yang berjalan sesuai dan masih protokol kesehatan Covid-19 dan turut dihadiri wakil dari PWM Jabar, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jabar, PDNA Sumedang, PC IMM Sumedang, Tapak Suci Pimda 104 Sumedang, Kwarda HW Sumedang, PD IPM Sumedang dan pengurus pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah Jabar, anggota DPRD Sumedang, Dirut RS Pakuwon, Bawaslu Sumedang, KPU Sumedang, SKPD Kab Sumedang, serta tamu undangan lainnya. (*)

Previous article
Next article
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!