33.9 C
Jakarta

“Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan Membangun Semangat Fastabiqul Khairat”

Baca Juga:

Bonni Febrian
Bonni Febrianhttp://menara62.com
Belajar istiqomah dan lebih bermanfaat

KABUPATEN HULU SUNGAI UTARA, MENARA62.COM– Musyawarah Wilayah (Musywil) Ke-XVI Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Selatan resmi ditutup pada ahad (16/07).
Kegiatan musyawarah tertinggi ditingkat Wilayah tersebut telah melalui serangkaian kegiatan sejak Jum’at (14/07) di Aula Idham Chalid, Amuntai mulai dari pra Musywil, seremonial pembukaan dan beberapa pleno persidangan.
Adapun kegiatan yang mengangkat tema Pemuda Negarawan Membangun tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang merupakan utusan dari Pimpinan Cabang, Daerah dan Wilayah menetapkan Muhammad Abadan Syakura, sebagai ketua formatur terpilih dan Sahlipani, sebagai sekretaris formatur terpilih yang selanjutnya dalam waktu yang telah ditentukan menyusunan struktur kepengurusan.

Muhammad Abdan Syakura dalam pidato iftitahnya mengajak seluruh kader Pemuda Muhammadiyah Se Kalimantan Selatan dalam membawa semangat fastabiqul khairat untuk memajukan Pemuda Muhammadiyah di Kalimantan Selatan.
“mari kita membawa semangat fastabiqul khairat utnuk bersama sama memajukan pemuda Muhammadiyah di Kalimantan Selatan,”imbuhnya

Abdan menambahkan kedepan membawakan visi PWPM Kalsel kedepannya ialah Pemuda Muhammadiyah Berdaya Saing, Mandiri, dan Kolaboratif, Menuju Kemajuan Kalimantan Selatan.

senada dengan itu Elviandri, Perwakilan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang turut memberikan sambutan sekaligus menutup secara resmi kegiatan tersebut menyampaikan beberapa pesan kepada ketua dan sekretaris formatur terpilih.
“semoga ketua dan sekretaris formatur terpilih mampu membawa kebaikan untuk Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan apa yang telah dilakukan oleh PWPM periode sebelumnya bisa ditingkatkan yang belum ada bisa dilakukan,”pesannya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!