26 C
Jakarta

Navara Trek-1 Tampil Lebih Gaya

Baca Juga:

BELGIA, MENARA62.COM—Nissan meluncurkan edisi istimewa Navara Trek-1 derajat di Brussels Motor Show 2017, Belgia, baru-baru ini. Nissan Navara Trek-1 terinspirasi dari Gurun Navarre, Spanyol yang letaknya di 1 derajat garis bujur, demikian dikutip Carscoops. Navarra Trek-1 diproduksi secara terbatas, hanya 1.500 unit saja dalam rupa double cabin. Edisi spesial Nissan Navara Trek-1 ini hadir dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih.

Navara Trek-1 dipersenjatai sejumlah fitur keren dan terbaru, yakni dua lampu LED di atap, bar hitam. Wajahnya amat berkarakter dengan front grille khas Nissan. Ditambah lagi,  kakinya bersepatu velg alloy wheels warna hitam berukuran 18 inch yang membuatnya semakin gagah. Secara keseluruhan, penampilan eksterior lebih berdandan daripada versi biasa.

Sektor kabin, Navara Trek-1 memiliki sunroof, kursi kulit dengan fungsi penghangat di bagian depan, dan terdapat pengaturan di samping jok pengemudi, tow bar, differential lock, dan ban cadangan.

Double cabin ini menggendong mesin diesel 2.3 liter twin turbo yang diklaim powerful dengan 160 PS dan 190 PS dikombinasikan dalam transmisi 6 percepatan versi manual atau 7 percepatan otomatis dengan sistem penggerak four wheel drive yang menjadi bawaan lahirnya.

 

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!