30 C
Jakarta

Partai Demokrat Masih Tunggu Hasil Itung Cepat Pilkada DKI

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM–Politisi Partai Demokrat (PD) Dede Yusuf Macan Effendi mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil konkret perhitungan cepat perolehan suara Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Kira-kira jam setengah lima lah konkretnya. Sekarang kita masih menunggu,” ujar Dede yang menjadi juru bicara Partai Demokrat di Wisma Proklamasi, Jakarta, Rabu (15/2/2017) seperti yang dilaporkan antaranews.com.

Sejauh ini perhitungan suara sementara Pilkada Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta 2017 dari beragam lembaga survei dan penghitungan cepat (quick count) masih berlangsung.

Dede mengatakan, Partai Demokrat akan mengumpulkan data-data yang diperoleh tim relawan di lapangan terkait ada atau tidaknya kecurangan yang terjadi di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

“Saya juga ke sini mau update, apakah ada kartu-kartu suara yang tidak jelas dan sebagainya,” ujarnya.

Dia mengatakan, Partai Demokrat optimistis pasangan yang diusungnya, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) akan masuk putaran kedua.

“Harus optimistis, harus yakin masuk putaran kedua,” ujar anggota DPR RI itu.

Sejauh ini sejumlah petinggi Partai Demokrat sudah tampak hadir di Wisma Proklamasi, yang menjadi pos komando pasangan calon Agus-Sylvi, antara lain Hinca Pandjaitan, Agus Hermanto, Syarif Hasan, Ramadhan Pohan dan Dede Yusuf.

Sylviana Murni tampak juga lebih dulu hadir di Wisma Proklamasi.

Dede Yusuf juga menginformasikan bahwa Presiden RI periode 2004–2009 dan 2009–2014 Susilo Bambany Yudhoyono (SBY) bersama Agus Yudhoyono juga akan hadir di Wisma Proklamasi pada petang hari.

http://www.antaranews.com

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!