27.3 C
Jakarta

PDM Boyolali Lantik 13 Kepala Sekolah Baru

Baca Juga:

 

BOYOLALI, MENARA62.COM –  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Boyolali mengadakan upacara pelantikan 13 kepala sekolah di gedung lantai II PDM Boyolali, Rabu (28/2/2024). Ketua Majelis Dikdasmen PDM, Agus Sriyono, mengungkapkan bahwa pelantikan ini melibatkan kepala sekolah dari berbagai tingkatan pendidikan di wilayah tersebut.

Adapun 13 kepala sekolah yang dilantik adalah sebagai berikut:

1. MIM Tanjungsari
2. MIM Alqomariah Wates
3. MIM Banyusri
4. MIM Cekelan
5. MIM Seling
6. MIM Ngasinan
7. MIM Manyaran
8. MIM Karanglo
9. MIM Mojorejo
10. MTs M Cekelan
11. SMP Muhammadiyah 2 Simo
12. SMK Muhammadiyah Simo
13. SMK Muhammadiyah Wonosegoro

Kehadiran Ketua Majelis Dikdasmen PWM Jawa Tengah, Dr. Iwan Junaidi, MPd, serta tausiyah pembinaan oleh Drs. Ali Muhson selaku Ketua PDM Boyolali, menjadi momen penting dalam acara ini. Di samping itu, tamu undangan dari FKKS SD/MIM, BMPM, MKKS SMK/SMA/MA, dan Majelis Dikdasmen PCM juga turut memeriahkan acara tersebut.

Ketua FKKS SD MIM Kabupaten Boyolali Pujiono mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik dan bergabung dengan FKKS SD/MIM. “Kami tunggu support dan inovasinya,” ucapnya.

Acara pelantikan ini menjadi langkah awal bagi para kepala sekolah baru dalam memimpin lembaga pendidikan mereka menuju kemajuan dan kesuksesan. Semoga dengan adanya kepemimpinan yang baru, pendidikan di wilayah Boyolali dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!