27.4 C
Jakarta

Pemuda Muhammadiyah Bagikan Takjil

Baca Juga:

EMPAT LAWANG, MENARA62.COM — Pemuda Muhammadiyah yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Empat Lawang, menggelar acara pembagian takjil. Pembagian itu ditujukan bagi para pengendara yang melintas di persimpangan tugu rumah dinas bupati Empat Lawang Sabtu (2/6/2018) sore.

Menurut Rizki, salahsatu panitia acara tersebut menuturkan, pembagian takjil ini merupakan upaya peduli sesama dari anggota Forum Lingkar Pena Cabang Empat Lawang. Selain itu, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan sesama muslim terutama yang ada di kabupaten Empat Lawang.

“Dibulan Ramadhan ini merupakan berkah bagi kita semua untuk saling berbagi, saling peduli dan saling mengingatkan,disamping itu mempererat tali silaturahmi adalah ciri kita sebagai muslim,” ujarnya.

Rizki mengatakan, selain pembagian takjil pihaknya juga mengingatkan kepada para pengguna jalan, bahwa waktu berbuka puasa tidak lama lagi tiba. “Kami pun mengingatkan, agar para pengendara berhati hati dan selamat hingga tujuan,” ujarnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!