27.4 C
Jakarta

Perancis Masuk 16 Besar

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM — Tim kesebelasan Perancis, Kamis (21/6/2018) jelang tengah malam, memastikan diri lolos ke babak 16 besar putaran final Piala Dunia 2018. Setelah pada pertandingan pertama mengalahkan Australia 2-1, Perancis masuk 16 besar Piala Dunia, setelah pada pertandingan kedua di Grup C Piala Dunia 2018, mengalahkan Peru 1-0.

Antara melansir, dengan kemenangan kedua di Grup C itu, Paul Pogba dan kawan-kawan sudah aman untuk mendapat tiket ke fase gugur meski masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Denmark.

Satu-satunya gol Prancis terjadi pada menit ke-34 melalui pemain klub Paris St Germain, Kylian Mbappe. Kylian lah yang membuat Perancis Lolos Ke Babak 16 Besar piala dunia 2018.

Sementara itu Peru dipastikan tersisih karena menelan kekalahan kedua di Grup C Piala Dunia 2018 ini.

Australia

Pada pertandingan sebelumnya, Australia sukses menahan laju Denmark untuk lolos ke babak 16 besar setelah bermain imbang 1-1 pada pertandingan kedua Grup C Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Rusia, Kamis.

Denmark awalnya unggul melalui gol Christian Eriksen pada menit 7, namun diimbangi gol Mile Jedinak pada menit 37 melalui titik pinalti.

Dengan mampu menahan imbang Denmark, Australia akhirnya mampu meraih satu poin setelah dipertandingan pertama menyerah dari Prancis 1-2. Sedangkan bagi Denmark, hasil ini jelas kurang menguntungkan meski saat ini sudah mengemas empat poin setelah menang di laga pertama melawan Peru.

Berikut hasil dan klasemen Grup C putaran final sepak bola Piala Dunia 2018 setelah pertandingan Kamis di Ekaterinburg, Rusia, Kamis malam, dikutip dari laman resmi FIFA.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!