32.9 C
Jakarta

Peringati Hari Pancasila, MuhLas Adakan Motivasi Guru Kreatif Inovatif

Baca Juga:

 

SRAGEN, MENARA62.COM– SMP Muhammadiyah 11 Kedawung (MuhLas) telah mengadakan Motivasi Guru Kreatif dan Inovatif kepada Guru, Motivasi sekaligus Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tersebut dihadiri oleh 47 Guru, Karyawan, Komite, Pengawas dan Keluarga SMP MuhLas.

Motivasi ini berisi materi untuk kemampuan bernalar menggunakan bahasa (literasi), kemampuan bernalar menggunakan matematika (numerasi), dan penguatan pendidikan karakter. Hasil Motivasi ini akan diberikan kepada siswa di tahun ajaran yang akan datang. Selain itu kegiatan ini menambah kemampuan berpikir kreatif guru.
Menurut Pak Kepala Natsir Rosyidi, pengetahuan dan pendidikan siswa, diawali dari memperbanyak membaca. Sedangkan ilmu pengetahuan dapat terserap secara maksimal kepada siswa, tergantung bagaimana cara seorang guru menyampaikannya.

“Sekolah ini memang salah satu sekolah yang berbeda. Setiap kami berkunjung ke SMP ini, selalu saja ada hal atau agenda baru yang ditampilkan,” tambah Bapak Pengawas yang hadir dalam agenda siang ini. Pada kesempatan ini juga disampaikan bahwa dalam waktu dekat SMP MuhLas akan bekerjasama dengan salah satu sekolah yang memiliki prestasi tingkat Nasional. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!