26.2 C
Jakarta

Presiden Jokowi Dijadwalkan Serahkan Sertifikat Tanah di Denpasar

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COMPresiden Joko Widodo dijadwalkan menyerahkan sertifikat hak atas tanah dalam program strategis nasional di Kota Denpasar Provinsi Bali, Jumat (4/8/2017).

Antara menyebutkan, Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Denpasar, mengatakan, sebelum menyerahkan sertifikat hak tanah, Presiden Jokowi akan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional I Partai Hanura Tahun 2017.

Rapimnas partai yang dipimpin oleh Oesman Sapta itu berlangsung di Kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Setelah menghadiri Rapimnas Partai Hanura dan menyerahkan sertifikat tanah, Presiden Jokowi akan mengunjungi Museum Kontemporer Nyoman Gunarsa, Kabupaten Klungkung.

Presiden Jokowi telah tiba di Bali sejak Kamis petang dan sempat menyapa warga dan turis di kawasan Kuta Kabupaten Badung.

Di luar agenda yang telah dijadwalkan, Presiden Jokowi pada Kamis (3/8/2017) malam, berkunjung ke sebuah mal yang terletak di kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Tiba di mal tersebut pukul 21.00 Wita, kedatangan Presiden mengejutkan pengunjung mal tersebut, termasuk beberapa turis asing.

Presiden yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung memutari mal tersebut.

Presiden sempat membeli beberapa kaos dan jaket. Saat berkeliling, Presiden Jokowi menyapa dan menerima ajakan warga untuk berswafoto.

Setelah berjalan memutari mal, pukul 21.35 Wita, Presiden meninggalkan mal tersebut untuk kembali ke hotel tempat menginap.

Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pukul 19.00 Wita.

Setelah acara terakhir mengunjungi Museum Kontemporer Nyoman Gunarsa, Kabupaten Klungkung, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada Jumat petang.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!