27.3 C
Jakarta

Resmi Dilantik, IMM Kubu Raya Siap Jalankan Program Kerja

Baca Juga:

KUBURAYA, MENARA62.COM – Ketua Pimpinan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kalimantan Barat, Immawan Fadhil Mahdi SE melantik pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kubu Raya, di aula kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (30/9/2022). Kegiatan pelantikan tersebut mengambil tema “Heal and Action”

Fadhil dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran dari IMM Kubu Raya sejak dulu memang sangat penting karena wilayah perjuangan yang cukup luas. “Pelantikan pengurus IMM hari ini menjadi monumental kebaikan bagi IMM Kubur Raya,” katanya.

Ketua IMM Kubu Raya Muhammad Endri Saputra atau yang sering dipanggil Pace dalam sambutanya juga mengatakan bahwasanya selama dua tahun terakhir banyak sekali agenda dari IMM Kubu Raya yang terhambat karena efek dari covid-19.

“Tahun ini kami akan lebih action, bergerak dalam menjalankan program dengan fokus utamanya adalah kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan di kabupaten Kubu Raya,” katanya.

Perwakilan PDM Kubu Raya Ustadz Sholihan, MPd dalam sambutanya mengucapkan selamat atas dilantiknya IMM Kubu Raya. Ia juga mengatakan bahwasanya Pimpinan Daerah Muhammadiyah akan selalu mendukung kegiatan IMM kedepannya agar bisa sama-sama berfastabikul khairat.

Selain acara pelantikan, ada juga acara seminar terkait pentingnya keorganisasian yang di isi oleh Aji Kurniawan, S.Kep.Ners kepala klinik Kitamura Muhammadiyah yang juga tokoh muda Kubu Raya yang menginspirasi banyak kalangan muda Mhammadiyah.

Hadir dalam acara itu, perwakilan Pemerintah Daerah, dan kampus-kampus di Pontianak dan Kubu Raya (Immada Ichsani)

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!