32.1 C
Jakarta

SD Muhammadiyah Sigli Perkuat Program Pendidikan Menggembirakan

Baca Juga:

SIGLI, MENARA62.COM  – Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah Sigli, Kabupaten Pidie kembali menunjukkan prestasi yang sangat gemilang baik di dunia pendidikan maupun olah raga, diantaranya mewakili tim 1000 pesilat cilik dalam memeriahkan PORA tahun 2022 di Pidie. Selain itu juga meraih juara pada cabang Lomba Tari Daerah, Sains dan Olah Raga Sepak Bola.

Sederetan prestasi lainnya mampu ditorehkan oleh SD Muhammadiyah ini, ditunjang dengan tenaga pendidik 80% memiliki skill dalam kegiatan kelas Unggul.

Kepala SD Muhammadiyah Sigli Kabupaten Pidie Agustina, S.Pd   menyampaikan sekolah yang dpimpinnya memiliki program unggul diantaranya Tahfidz, Tahsin, Praktek Ibadah, Seni Tari, dan Seni Bela Diri Tapak Suci Putra Muhammadiyah.

Sampai saat ini beberapa siswa sudah terlibat dalam kegiatan cerdas cermat setingkat SD se-Kabupaten Pidie. “Hal yang paling membanggakan 4 orang siswa SD muhammadiyah Sigli menjadi perwakilan dalam Tim 1000 Silat Cilik dalam memeriahkan PORA di Pidie,” kata Agustina S,Pd

Selain itu SD Muhammadiyah Sigli juga kembali menerima siswa/siswi baru tahun ajaran 2023-2024 dengan berbagai program unggul lainnya. “Insya Allah semua program Gratis !, dan sudah tentu kuota kelas terbatas dan akan ditutup saat penuh. Harapan kita segera daftarkan putra-putri anda pada SD Muhammadiyah Sigli,” lanjutnya.

Agustina, S.Pd   menekan lagi program paling menonjol yaitu kelas unggul tahfidz, tahsin, praktek Ibadah, kesenian dan Seni Bela diri. Sedangkan fasilitas yang ditawarkan untuk kegiatan Program unggul  Alhamdulilah 80% sudah lengkap.

Dengan rasa bangga dan ucapan terimakasih pula yang sangat mendalam kami Sampaikan Kepada Bapak Bustami, S.Ag. M.Pd Wakil Ketua 1, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pidie, yang langsung terjun ke sekolah mendukung dan berperan aktif dalam progres dan proses tahap demi tahapan untuk mengedepankan amal usaha pendidikan muhammadiyah menjadi yang terbaik di Pidie.

“Mengawali tahun 2023 dengan semangat belajar dan ber do’a demi menggapai cita-cita, Harapan kami kedepan Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah Sigli ini menjadi satu-satunya sekolah setingkat SD dikabupaten Pidie yang unggul berkemajuan dalam hal Pendidikan Agama dan pendidikan umum, dengan menciptakan kegiatan belajar mengajar yang aktif dan menyenangkan,” tutupnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!