28.3 C
Jakarta

Sekretaris Majelis Dikdasmen PPM Kunjungi SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM – Sekretaris Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PP Muhammadiyah,  H.R. Alpha Amirachman, M.Phil, Ph.D datang ke SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta didampingi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY, Ahmad Muhamad, M.Pd.

Di SMA Muhammadiyah 7 diterima dengan hangat oleh  Kepala Sekolah, Darmansyah, S.H. beserta para wakil kepala.

Pada kesempatan tersebut  Alpha menanyakan tentang pengelolaan Kelas Khusus Olah Raga (KKO) di SMA Mutu Yk.

Dia sangat mengapresiasi keberhasilan SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta dalam pencapaian prestasi siswa KKO diantaranya Juara 1 Se-Asia Tenggara untuk siswa Hapkido atas nama Kahairulanwar. “Sangat membanggakan dua siswa kami yang memperkuat squad  Timnas U- 16 piala AFF yang berhasil mendapatkan juara. Siswa kami atas nama Fadhel Ahmad Arafi dan Ahmad Zidan Arosyid, bahkan ananda Zidan sudah berhasil menjadi 33 pemain terbaik nasional yang nantinya akan mengikuti latihan bersama di Belanda,”ujar Darmansyah.

“Prestasi kami yang lain adalah 3 siswa kami berhasil memperkuat Tim Popwil DIY pada Prapopnas menuju Popnas Di Palembang, Sumatra Selatan pada bulan Desember,”imbuhnya.

SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta sangat diapresiasi oleh Pak Alpha karena pengembangan pondok pesantren MBS Siti Chodijah.

Dia berpesan sekolah harus sekalu berusaha memiliki inovasi dan terus berkembang membangun sekolah dengan memiliki ciri khusus. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!