28.3 C
Jakarta

SMAN 1 Gondang Juarai Lomba di SUE 2023

Baca Juga:

SRAGEN, MENARA62.COM – Prestasi membanggakan diraih SMA Negeri 1 Gondang yang berhasil menyabet juara 1 lomba solo vocal dan essay pada event Sragen University Expo  (SUE) ke -12  yang digelar Keluarga Mahasiswa Sragen (KMS), Ahad (22/1/2023) di Gedung Sasana Manggala Sukowati Kabupaten Sragen.

Dari 8 lomba yang digelar dalam SUE 2023, SMAN 1 Gondang mengikuti 3 lomba yaitu lomba solo vocal, lomba essay dan band. Dari ketiga lomba tersebut semuanya berhasil mendapatkan juara. Zerafim Oktafiandika R berhasil menyabet juara pertama lomba solo vocal, Imas Siva Cantika Hapsari juara pertama lomba essay, Kemudian Ya Maaf berhasil mendapatkan juara ketiga pada lomba band.

Dengan apiknya membawakan lagu Damai Bersamamu dari Crisye, Zerafim mampu memukau juri dan audien saat itu. “Senang sekali bisa menang lomba, karena ini adalah lomba pertama saya,” ucap Zerafim.

Imas dengan essay yang berjudul “Muda-Mudi Sukowati Bersinergi Dalam Virtual Reality” mengantarkannya menjadi juara pertama. Kemudian Ya Maaf Band yang beranggotakan lima orang, yakni Yonathan, Anas, Marselinus, Agam, dan Fauzi selain menjuarai peringkat ketiga, salah satu personilnya dinobatkan menjadi pemain bass terbaik yaitu Anas Abid Irawan S.

Ya Maaf Band yang beranggotakan lima orang, yakni Yonathan, Anas, Marselinus, Agam, dan Fauzi selain menjuarai peringkat ketiga

Budi Rahmatjati selaku pembina lomba menyampaikan rasa bangga kepada semua siswa tersebut. “Mereka adalah sebagian kecil anak-anak berbakat yang dimiliki SMAN 1 Gondang,”ujarnya.

Rahmat berharap ke depan, SMAN1 Gondang dapat mengikuti event tingkat nasional dan membawa baik nama sekolah pada event nasional,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!