27.5 C
Jakarta

SMK Muhammadiyah Denpasar Undang Orang Tua Siswa Saksikan Ketrampilan Memasak Para Peserta Didik.

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Pada tanggal 10 September 2022 SMK Muhammadiyah Denpasar mengadakan pertemuan wali murid. Acara dihadiri oleh Majelis Dikdasmen kota Denpasar yaitu Bapak Ir. Hero Santoso dan Bapak Ahmad Khamim. Tidak hanya Majelis Dikdasmen sekolah juga mengundang Ketua Komite SMK Muhammadiyah Denpasar, dan tentu saja para wali murid.

Tujuan diadakannya pertemuan wali murid ini untuk memperkenalkan SMK Muhammadiyah Denpasar lebih dalam lagi, tidak hanya sekolah SMK berbasis Muslim tapi juga sekolah yang dapat membentuk para ahli.

Didalam acara terdapat beberapa agenda seperti Pembukaan, Pembaca ayat suci Al-Quran, Tausiyah, pengenalan sekolah, demo memasak, dan penyerahan penghargaan kepada Siswa-siswi Tahfizdul Qur’an. Pembacaan ayat suci Al-Quran dibawakan oleh Nazwa Agustin, Siswa SMK Muhammadiyah Denpasar kelas 11. Agenda Tausiyah dibawakan oleh guru Kita, Bapak Sony Harqi. Pengenalan sekolah dibawakan oleh bapak kepala sekolah yaitu Bapak Tauhid Hidayat S.Pd.M.Pd.

Demo memasak dibawakan oleh murid Tata Boga SMK Muhammadiyah Denpasar dengan arahan Bapak Alit sebagai guru Tata Boga. Demo memasak ini ditunjukkan sebagai bukti kepada para wali muird bahwa bahan yang dimasak aman, dengan kebersihan yang terjaga, dan tentu saja bahwa yang memasak adalah Siswa-siswi SMK Muhammadiyah Denpasar.

Penyerahan Penghargaan Tahfizdul Qur’an. Yang pertama atas nama Medina Lunnaya Pesnya Daulay dengan jumlah hafalan 9 juz, yang kedua Nazwa Agustin dengan 5 juz, dan yang ketiga Rifki Maulana dengan hafalan 3 juz, Mereka diberi penghargaan oleh Bapak Hero, Bapak Ahmad Khamim, dan Bapak Tauhid sebuah Al-Qur’an istimewa bertuliskan nama mereka di sampulnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!