25.6 C
Jakarta

Tasyakuran Milad 24 PAN Yogyakarta, Bersiap Songsong Pemilu 2024

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM – DPW PAN DI Yogyakarta gelar tasyakuran milad ke24 Partai Amanat Nasional, Selasa (23/8/2022). Kegiatan yang digelar di pendopo DPW PAN DI Yogyakarta tersebut dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari pengurus DPW PAN DI Yogyakarta serta perwakilan dari ortomnya yaitu Perempuan Amanat Nasional (PUAN) dan Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) dan tak lupa perwakilan dari 5 DPD PAN Kabupaten/Kota se DI Yogyakarta.

Mantan wakil walikota Yogyakarta, Heroe Purwadi dan Drs. Sutedjo mantan Bupati Kulon Progo terlihat hadir di barisan depan peserta tasyakuran bersama dengan para petinggi PAN DI Yogyakarta yaitu Ketua DPW PAN DIY, Suharwanta, ST yang didampingi oleh sekretaris DPW PAN Indaruwanto Eko Cahyono.

Heroe Purwadi yang digadang-gadang untuk maju dalam ajang pilwakot Yogyakarta di pilkada serentak 2024 memang merupakan sosok yang tidak asing di tubuh DPW PAN DIY. Saat ini Heroe Purwadi merupakan Penasehat DPW PAN DI Yogyakarta.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua DPW PAN DI Yogyakarta, Suharwanta, ST mengajak semua pengurus dan kader PAN DIY untuk bersiap menyongsong ajang pemilu 2024 yang tahapannya sudah dimulai. Tak lupa, Suharwanta, ST menyampaikan nama-nama balon capres yang akan diajukan ke Rakernas PAN di akhir bulan ini. Diantara nama yang diusulkan oleh DPW PAN DIY adalah Sultan HB X, Ketum Muhammadiyah Haedhar Nasir, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Khofifah Indar Parawansa.

Acara tasyakuran juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh aktivis Muhammadiyah yang saat ini menjadi Wakil Rektor Universitas Cokroaminoto Yogyakarta, Doktor Paryanto. Sebagaimana disampaikan Ari Imogiri salah satu anggota BM PAN kepada Arief Hartanto dari Menara62.Com.

Tak lupa acara tasyakuran dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng pembagian door prize bagi peserta yang hadir.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!