26.1 C
Jakarta

Tetap Fit di Masa Pandemi, Perfect Health Indonesia Luncurkan Treadmill Perfect Run.

Baca Juga:

Galang Donasi Musim Dingin di Palestina, Adara Relief Gelar Family Festival 3

JAKARTA, MENARA62.COM - Family Festival 3 in supporting Winter Relief 2021 digelar hari ini, Ahad (28/11). Bertempat di The Ballroom Djakarta Theatre, acara tahunan...

Indonesia is getting far away from Green Economy

A report published by World Agroforestry Center (WAC) shows that Indonesia is getting further away from the green economy models. A green economy is...

Launching Tanam Pohon dan Sayur Sistim Pola Asuh

  JEPARA, MENARA62.COM - Sinergitas dan kolaborasi perdana kegiatan antara MDMC Pimpinan Pusat Muhammadiyah, LLHPB PP 'Aisyiyah, LLHPB PWA Jawa Tengah, Daerah Jepara, serta cabang...

JAKARTA, MENARA62.COMSelama masa pandemi ini Perfect Health Indonesia tetap konsisten dengan produk-produk berkualitas untuk mendukung gaya hidup sehat.

Sebelumnya Perfect Health Indonesia menghadirkan massage chair atau kursi pijat canggih berteknologi Jepang untuk kesehatan masyarakat. Kali ini Perfect Health Indonesia memperkuat konsep One Stop Solution dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu treadmill Perfect Run.

“Masa pandemi ini, masyarakat Indonesia saat ini sangat membutuhkan alat-alat kesehatan yang sesuai kebutuhan masyarakat, mendukung gaya hidup sehat, serta mengikuti tren dan teknologi dunia kesehatan. Kehadiran treadmill Perfect Run mampu memberikan inovasi lengkap untuk kebutuhan olah raga di rumah di masa Pandemi”,ungkap Pius Tarung, District Manager Perfect Health Indonesia dalam keterangan kepada pers di Lippo Mall Puri Atrium, Jakarta Barat, Jumat (10/9).

Pius menjelaskan ada beberapa fitur yang dihadirkan diantaranya memiliki fitur full multimedia entertainment, touch screen monitor, dan memiliki tampilan real view sport dimana si pengguna dapat merasakan suasana tampilan alam melalui monitor selama menggunakan treadmill.

Dengan berolahraga secara individu atau tidak berkelompok, tentu lebih aman dan mengikuti standar protokol kesehatan yang ada di Indonesia. Sehingga Perfect Run memiliki performance yang mampu memberikan kenyamanan selama berolah raga seperti memiliki Hydraulic System sehingga pengguna tidak perlu repot melihat treadmill usai dipakai, memiliki Hearth Run Control, dan sistem pengaturan Body Fat Program.

“Perfect Run menggunakan sistem fast assembly, sehingga si pengguna hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk merakit produk ini sampai dapat digunakan. Bentuknya yang sporty membuat si pengguna cukup mudah untuk menggunakannya”,kata Pius Tarung.

Perfect Run juga didesain sedemikian rupa dengan merasa nyaman dan maksimal untuk meningkatkan kebugaran selama menggunakan treadmill, karena Perfect Run memiliki soft absorbing yang memberikan kenyamanan saat si pengguna berlari, serta runing belt yang lembut tidak mudah slip, dan cushion deck yang berfungsi sebagai peredam benturan pada otot dan persendian.

Perfect Health Indonesia Beralih ke Konsep One Stop Solution 

Sementara Adi Prasetio, General Manager Perfect Health Indonesia mengungkapkan pandemi virus corona membuat akitivitas jadi terbatas. Salah satunya aktivitas berolahraga. Beberapa tempat olahraga ditutup, selain itu masyarakat dituntut untuk diam di rumah. Olahraga yang menjadi pilihan adalah berjalan di atas Treadmill.

Adi mengatakan kehadiran produk ini ingin membuat posisi Perfecth Health Indonesia menjadi sebuah perusahaan yang menyediakan multi produk untuk mendukung segala aktivitas gaya hidup sehat saat ini.

“Hadirnya Perfect Run akan melengkapi konsep Bisnis One Stop Solution di Perfecth Health Indonesia, yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat untuk mendukung gaya hidup sehat, serta mengikuti tren dan teknologi dunia kesehatan. Terutama menguatkan core business sejak berdiri pada tahun 1996 yang berkeinginan menjadi merek alat kesehatan yang berkualitas tinggi dan dipercaya masyarakat Indonesia,” kata Adi Prasetyo.

Adi menambahkan, fitur-fitur di Perfect Run memiliki beberapa jenis track seperti berjalan/ berlari di pegunungan atau berjalan datar seperti biasa. Sehingga Perfect Run mampu memberikan variasi olah raga lebih banyak meski hanya di rumah, dan terhindar dari terpaparnya virus Covid.

Feby Sofia Bunda, Ultra Marathoner dan pencetak rekor MURI lari maraton sejauh 42,195 kilometer dari rumah menjelaskan  menggunakan treadmill sebagai salah satu pilihan olahraga di dalam rumah yang menyenangkan.

“Semua manfaat baik dari olahraga lari tetap bisa kita dapatkan tanpa harus keluar rumah dan berada dikerumunan”, ujar Feby.

Lebih lanjut pemecah rekor berlari 100K menggunakan treadmill dari rumah ini menjelaskan, berlari bisa kita lakukan kapan saja bahkan saat cuaca diluar rumah tidak memungkinkan.

Hal ini juga terkait hasil research dari International Journal of Cardiovascular Science, bahwa olahraga atau aktivitas fisik, terutama pada intensitas dan durasi sedang, dapat mendukung respon imun dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Perfect Run masih satu-satunya produk treadmill Perfect Health Indonesia yang merupakan brand alat kesehatan nasional yang telah hadir sejak tahun 1996 dengan visi membangun gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

“Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya, serta Perfect Health sudah tersebar di toko maupun di konter yang ada departemen store ternama di seluruh Indonesia“,pungkas  Adi Prasetio.

Pada Launching kali ini yang serentak dilakukan di seluruh toko/ pameran Indonesia. Perfect Health memberikan harga khusus mulai dari Rp22.490.000 dengan free KMS IV atau KMS V atau KMS Slim. Perfect Run juga sudah tersedia di seluruh SOGO dan SEIBU di Indonesia, sehingga masyarakat semakin dipermudah untuk mendapatkan treadmill Perfect Run.

Sebelumnya pada tanggal 6-9 September 2021 lalu, pengunjung  mendatangi pameran bersama Gramedia di Lippo Mall Puri Atrium Jakarta, untuk menjajal kenyamanan Perfect Run.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!

Galang Donasi Musim Dingin di Palestina, Adara Relief Gelar Family Festival 3

JAKARTA, MENARA62.COM - Family Festival 3 in supporting Winter Relief 2021 digelar hari ini, Ahad (28/11). Bertempat di The Ballroom Djakarta Theatre, acara tahunan...

Indonesia is getting far away from Green Economy

A report published by World Agroforestry Center (WAC) shows that Indonesia is getting further away from the green economy models. A green economy is...

Launching Tanam Pohon dan Sayur Sistim Pola Asuh

  JEPARA, MENARA62.COM - Sinergitas dan kolaborasi perdana kegiatan antara MDMC Pimpinan Pusat Muhammadiyah, LLHPB PP 'Aisyiyah, LLHPB PWA Jawa Tengah, Daerah Jepara, serta cabang...

Muchlas MT : Penulisan Sejarah Muhammadiyah Suatu Keharusan

YOGYAKARTA, MENARA62.COM -- Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah, Dr Muchlas MT mengungkapkan penulisan sejarah Muhammadiyah suatu keharusan. Penulisan sejarah harus menjadi bagian...