30.7 C
Jakarta

Tingkatkan Keterampilan Komunikasi Interpersonal : UNIMMA Gelar Program Service Excellence Training Program

Baca Juga:

 

MAGELANG, MENARA62.COM – Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) menggelar service excellence program untuk 40 tenaga kependidikan (tendik) yang bertugas di garda terdepan UNIMMA. Acara dengan tema Empowering Excellence, Elevating Service ini dilaksanakan di Aula Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Kampus 2 UNIMMA pada Ahad(10/12).

Dr. Lilik Andriyani, SE., MSI, Rektor UNIMMA dalam sambutannya mengatakan, pelatihan tersebut sudah lama tidak dilakukan dan setelah tiga tahun baru diselenggarakan kembali. “Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk refreshment. Dengan merefresh, bukan menggantikan tetapi memulai sesuatu yang baru menjadi harapannya lebih baik,” tuturnya.

Rektor juga menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh tendik UNIMMA atas dedikasi pelayanan di UNIMMA. “Saya yakin dan saya percaya, komitmen teman-teman ini sangat luar biasa terhadap UNIMMA. Panjenengan punya kontribusi yang sangat tinggi terhadap UNIMMA karena dari kalian semua para pelanggan kita semua, khususnya mahasiswa dapat menilai apa yang panjenengan sudah berikan dan layani kepada seluruh stakeholder kita,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut dihadirkan tiga narasumber, di antaranya Dr. Ayu Helena Cornellia, BA., MSI (trainer dari Cornellia & Co) dengan materi Caracter Building dan Peningkatan Antusiasme dalam profesi yang dilanjutkan sesi coaching Service Excellence oleh  Pristi Sukmasetya, S.Komp., M.Kom (Public Speaking Coach). Sesi selanjutnya adalah sesi Profesional Grooming yang dibersamai oleh Lintang Muliawanti, S.I.Kom., MA (Dosen Ilmu Komunikasi UNIMMA) sebagai penutup pelatihan. Dengan pelatihan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan keterampilan komunikasi interpersonal dalam layanan profesinal tendik UNIMMA dan mendorong budaya kerja yang unggul. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!