33 C
Jakarta

Tingkatkan Kualitas Kepeminpinan, PDM Kabupaten Pekalongan Gelar Ideopolitor

Baca Juga:

 

 

PEKALONGAN, MENARA62.COM – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pekalongan mengelar kegiatan Ideopolitor (Ideologi, Politik dan Organisasi) di Auditorium Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) pada Sabtu (2/9/2023). Dalam kegiatan Ideopolitor ini peserta memperoleh pengetahuan dan wawasan yang lebih dalam dalam bidang ideologi, politik dan organisasi.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Drs. H. Mulyono dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan , menyatukan tekad dan penyamaan persepsi serta frekuensi gerak langkah Muhammadiyah menuju Muhammadiyah Unggul Berkemajuan. “Unsur Pembantu Pimpinan adalah eksekutor program – program persyarikatan bersama Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan sehingga mari bersama mewujudkan Tri Goal yaitu penguatan idelogi, back to jamaah & organisasi dengan kerja keras, cerdas, ikhlas & tuntas,” kata Drs. H. Mulyono

Kegiatan tersebut diikuti peserta yang terdiri dari majelis dan lembaga unsur pembantu pimpinan (UPP) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pekalongan.

“Kegiatan Ideopolitor ini sangat penting bagi Unsur Pembantu Pimpinan (UPP) di Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan karena dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang ideologi, politik, dan organisasi. Hal ini diharapkan dapat memperkuat kepemimpinan Muhammadiyah di Kabupaten Pekalongan dalam mencapai tujuan dan visi organisasi,” jelas Tjahjono, Sekretaris Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan

Hadir sebagai narasumber acara ini Dr. H. Ibnu Hasan, M.Si  “Membumikan Risalah Islam Berkemajuan” , Dr. A. Hasan Asy’ari Ulama’I , M. Ag “Visi keumatan dan Kebangsaan”, Drs. H. Jumari “Visi, Misi Strategi, Prinsip Pelaksanaan Program dan 12 langkah Muhammadiyah”. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!