33.7 C
Jakarta

UMS Persiapkan Munas dan Temu Alumni Akbar

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM – Biro Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS)  adakan koordinasi dengan alumni-alumni hebat yang dilaksanakan pada Senin, 22 Agustus 2022 di Ruang Sidang Biro Kemahasiswaan.
Beberapa hal yang disampaikan diantaranya terkait progres dan persiapan acara yang dikemas dalam “Alumni Tilik Institusi”. Kegiatan itu akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di Gedung Edutorium KH. Ahmad Dahlan UMS.
Nurhidayat, S.Pd., M.Pd selaku Kabag ACEC dan Alumni, menyampaikan hal-hal yang sudah dilakukan dan yang belum. Hal ini untuk kroscek baik dari kepesertaan, mekanisme dan konsep agenda.
Rapat koordinasi ini berlanjut dengan diskusi mengalir antara Wakil Rektor Bidang III, Biro Kemahasiswaan dan Perwakilan Alumni.
Wakil Rektor Bidang III, Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D.,  menyampaikan harapan dari temu alumni ini merupakan perluasan networking dan alumni dapat berkontribusi terhadap UMS melalui berbagai aspek.
Dalam kesempatan itu, Kabiro Kemahasiswaan UMS, Ir. Ahmad Kholid Alghofari, ST., MT menyampaikan tujuan dari agenda ini dapat memberikan konsep dan strategi dalam segala bidang untuk kemajuan UMS dan hal ini juga dapat mewadahi inisiasi dari alumni.
“Selain menjadi forum silaturahim, kegiatan ini juga akan dilakukan persidangan dalam pemilihan Ketua IKA UMS dari lintas generasi,” pungkas Kabiro Kemahasiswaan itu. (Fika)
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!