31.6 C
Jakarta

Wakil Wali Kota Malang: PNS Tidak Boleh Menunda Pekerjaan

Baca Juga:

MALANG, MENARA62— Wakil walikota Malang, H Sutiaji memberikan dan mengobarkan semangat tahun baru dalam bekerja kepada semua PNS di lingkungan Pemkot Malang. Hal itu ia sampaikan saat memimpin apel pagi di halaman balaikota Malang, Selasa (03/01/2017).

Hal ini juga terkait telah dilaksanakannya mutasi pada 31 desember lalu. “Jadi semua PNS harus bekerja dengan penuh semangat. Baik yang menduduki posisi baru atau tidak. Tidak ada alasan untuk menunda pekerjaan,” himbau pria berkacamata itu.
Ditambahkan Sutiaji, mesti masih diawal tahun dan anggaran belum turun, hal tersebut jangan menjadi alasan untuk bermalas-malasan dalam bekerja. “PNS adalah pelayan masyarakat, sehingga dalam keadaan apa pun harus mempunyai etos kerja yang tinggi,” imbuh politisi PKB itu.
“Setelah ini, kami akan berkoordinasi dengan BKD dan Inspektorat untuk memastikan apakah para PNS ini masih banyak yang tidak masuk kerja atau tidak. Kita juga akan menggelar sidak ke tiap SKPD,” sambung Sutiaji.
Bagi PNS yang hari ini tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas, kata dia, maka akan dikenakan sangsi sesuai aturan yang berlaku. “Kalau pelanggarannya ringan, akan diberikan teguran, dan apabila berat akan dilimpahkan ke Inspektorat,” pungkas Sutiaji. (Achmad Syaiful Affandi)

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!