32.4 C
Jakarta

11.000-12.000 Ribu Penggembira Bisa Masuk Stadion Manahan Ikuti Pembukaan Muktamar

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM– Sekitar 11.000-12.000 penggembira bisa masuk ke Stadion Manahan untuk mengikuti pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48.

Sektretaris Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48, Bambang Sukoco mengatakan, tidak semua penggembira dapat masuk ke Stadion Manahan saat pembukaan.

Mengingat akan sangat banyak sekali penggembira yang datang ke Stadion Manahan untuk bisa mengikuti pembukaan.

Penggembira yang dapat masuk ke Stadion Manahan saat pembukaan adalah perwakilan rombongan penggembira.

“Penggembira yang bisa masuk ke Stadion itu nanti perwakilan,” kata Bambang Sukoco.

Mekanisme agar penggembira dapat masuk ke Stadion Manahan untuk menyaksikan pembukaan muktamar dengan melakukan pendaftaran kepada Seksi Penggembira.

“Kita ambil dari penggembira yang sudah konfirmasi ke panitia melakukan pendaftaran. Jadi yang didata panitia,” kata Bambang.

Mengenai jumlah perwakilan penggembira ada kuota karena juga harus disesuaikan dengan tamu undangan eksternal.

“Perkiraan ada 11-12 ribu untuk perwakilan penggembira (bisa masuk Stadion Manahan),” kata Bambang.

“Kami sampaikan monggo yang tindak Solo. Tentunya kami akan menyambutnya dengan gembira dan bisa koordinasi dengan teman-teman Seksi Penggembira,” tambah dosen Fakultas Hukum UMS itu.

Koordinator Divisi Penggembira Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke – 48. Reynal Falah

Sementara itu Koordinator Divisi Penggembira, Reynal Falah menyampaikan, undangan untuk mengikuti pembukaan bagi penggembira akan diberikan kepada koordinator kelompok penggembira.

“Jumlah penggembira untuk perkelompok yang dapat undangan tidak mesti harus 20 orang atau berapa. Yang jelas undangan akan diberikan kepada koordinator penggembira untuk dibagikan kepada anggotanya,” terang Reynal Falah saat ditemui di Gedung Edutorium UMS, Sabtu, 10 September 2022.(*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!