28.9 C
Jakarta

Aisyiyah Ranting Wanasari Berikan Santunan Yatim Piatu

Baca Juga:

BREBES, MENARA62.COM – Santunan Anak Yatim Piatu diberikan oleh Aisyiyah Ranting Wanasari yang bertempat di Mushola Al Ikhlas dengan menerapkan protokol kesehatan. Sabtu (28/08/2021).

Sejumlah 34 anak menerima santunan dari Aisyiyah dan seorang dermawan dari PT. Rifki Anugerah Bahari dari Desa Dukuhwringin.

Pimpinan Aisyiyah Wanasari Masihatun mengatakan bahwa santunan ini diberikan kepada anak Yatim Piatu dari warga Wanasari untuk membantu di masa PPKM.

“Santunan ini diselenggarakan oleh Aisyiyah untuk membantu di masa PPKM, khususnya anak Yatim Piatu, dan Alhamdulillah ternyata ada bantuan juga yang tidak disangka, ada Suhartoyo yang memiliki perusahaan di desa Dukuhwringin ikut juga membantu dan memberikan santunan secara langsung ditempat acara, kami ucapkan terima kasih, semoga sukses dan lancar usahanya,. aamiin”, ungkap Masihatun.

Acara Santunan yang pelopori emak-emak Aisyiyah Desa Wanasari ini pertamakalinya dalam menyelenggarakan santunan untuk Yatim Piatu, yang nantinya dijadwalkan secara rutin dalam program kegiatan Aisyiyah mendatang.

Sejak 3 tahun berdirinya Aisyiyah Wanasari ternyata sudah banyak kiprahnya dalam membantu masyarakat dan desa, bahkan sebelumnya sudah melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan paket sembako, Pembagian Takjil dan Buka Puasa di bulan Ramadhan dan menyelenggarakan pendidikan TK Aisyiyah Bustanul Athfal untuk anak-anak agar mendapatkan pendidikan secara dini. (Kujang)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!