28.9 C
Jakarta

Alumni SMAN 1 Sleman Angkatan 90 Gelar Syawalan dan Halal Bihalal

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Keluarga besar alumni SMA Negeri 1 Sleman angkatan 1990 (Smansa90) gelar kegiatan Syawalan dan Halal Bihalal, pada Sabtu (7/5/2022). Kegiatan yang berlangsung di Mitra Café Tempel yang merupakan milik salah satu alumni bernama  Eko Sudaryanto tersebut bertujuan mengakrabkan kembali jalinan pertemanan dan meneguhkan semangat kekancan saklawase antar alumni SMAN 1 Sleman.

Para alumni yang berasal dari berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Magelang, Yogyakarta dan kota-kota lain di Pulau Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan ikut ambil bagian. Mereka yang berlatar belakang profesi yang berbeda, melebur menjadi satu dalam suasana gembira.

Ketua panitia H. Koesno Wibowo berharap dengan jalin silaturahmi, semoga memberkahi dan membawa rejeki serta kesuksesan bagi semua peserta. “Semoga tali silaturahim dapat terus terpelihara dan membawa keberkahan bagi kita semua,” katanya mengutip buletinsleman.

Ia juga berharap melalui ajang silaturahmi, alumni smansa 90 dapat melakukan kegiatan pemberdayaan potensi ekonomi anggota

Alumni Smansa90 telah melakukan berbagai kegiatan sosial seperti penggalangan dana bagi warga terdampak Covid19 di Kendal Bangunkerto Turi. Dimana dukuhnya Agus DS juga merupakan alumni Smansa 1. “Kami juga menggalang dana sosial untuk rekan-rekan kita yang sedang mengalami musibah. Inti persahabatan tidak hanya sebatas dalam suka, namun juga dalam duka senantiasa juga dirasa bersama,”  tambah Agus Purwanto bendahara alumni.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!