25.6 C
Jakarta

Berkunjung ke Sleman, Zulklifi Hasan Sebut Kustini Bupati Perempuan Ideal

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Calon Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo bertemu Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di Pondok Makan Pelem Golek, Jl. Palagan Km 7 Kapanewon Ngaglik, Ahad (15/11/2020). Pada kesempatan tersebut Zulkifli Hasan mengajak masyarakat Kabupaten Sleman untuk datang ke TPS dan memberikan suara pilihannya kepada Kustini-Danang.

Dalam suasana hangat tersebut, Kustini Sri Purnomo dan Zulklifi Hasan menyantap makan malam bersama dalam satu meja dengan didampingi politisi PAN lainnya seperti Ketua DPP PAN Mumtaz Raiz, PLt Ketua DPW PAN DIY Ahmad Yohan, Politisi PAN Sleman Sri Purnomo dan PLT Ketua DPD PAN Sleman Respati A beserta jajaran lainnya.

Nampak keakraban keduanya dengan sesekali berbincang kecil dan terlontar senyum dari keduanya. Topik yang dibahas keduanya masih seputar mengenai perkembangan kegiatan kampanye yang sudah dijalankan selama lebih dari dua bulan ini.

Usai santap malam, Zulkifli Hasan menegaskan Kustini Sri Purnomo merupakan sosok calon Bupati perempuan ideal. Ia mengajakkepada masyarakat Kabupaten Sleman untuk memilih pasangan Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk memilih Kustini Sri Purnomo karena telah terbukti memajukan Kabupaten Sleman,” ucap Zulkifli.

Sementara, Kustini Sri Purnomo merasa tersanjung kedatangan Zulkifli Hasan yang datang ke DIY untuk memantau perkembangan Pilkada salah satunya di Kabupaten Sleman. Kedatangan Ketua UMUM PAN tersebut membuatnya semakin bersemangat menghabiskan sisa waktu kampanye yang tinggal dua minggu lagi.

“Tentunya ini menambah semangat sekaligus motivasi kami dan tim untuk bergerak ke masyarakat memperjuangkan program-program yang telah dibentuk,” jelas Kustini Sri Purnomo.

Dilanjutkan Kustini Sri Purnomo, respon masyarakat kepada dirinya dan Danang Maharsa dalam masa kampanye Pilkada Serentak sangat besar. Sejumlah dukungan baik dari masyarakat maupun kelompok dan relawan di Kabupaten terus bertambah setiap harinya.

“Masyarakat Sleman sudah cerdas bisa membedakan mana yang progam nyata dan hanya jual program. Dengan banyaknya dukungan yang datang, kami yakin masyarakat sudah benar memilih dan kita bersama akan bareng-bareng untuk sesarengan mbangun Sleman,” pungkasnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!