28 C
Jakarta

Biolage dari Matrix Indonesia Luncurkan Service Cool Therapy+++ bagi Hijabers

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Hijab makin menjadi trend berpakaian dalam beberapa tahun terakhir ini. Data Badan Pusat Statistik (BPS) saat ini sekitar 47 persen muslimah di Indonesia mengenakan hijab.

“Ini trend yang sangat menggembirakan dimana jumlah pengguna hijab di Indonesia terus meningkat,” kata Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia di sela peluncuran Rangakian Servis Natural Biolage Matrix Indonesia, Rabu (20/3/2019).

Tak hanya itu, sebuah survey juga menunjukkan bahwa perempuan Indonesia mengenakan hijab dalam jangka waktu cukup lama rata-rata 8,5 jam setiap hari. Bandingkan dengan muslimah di Arab Saudi yang hanya mengenakan hijab rata-rata 4,5 jam per hari.

Penggunaan hijab dalam waktu yang cukup lama tentu membawa konsekuensi, terutama kesehatan kulit kepala dan rambut. Dengan iklim tropis dimana matahari bersinar sepanjang hari, kulit kepala dan rambut yang tertutup menjadi lebih mudah lepek akibat keringat.

BACA JUGA:

Itu sebabnya, kata Amanda, perempuan berhijab membutuhkan perawatan kulit kepala lebih intensif untuk menghindari keluhan rambut rontok, rambut lepek dan rambut mudah berketombe. Dibutuhkan produk-produk yang bisa menyelesaikan problem-problem kulit kepala tersebut.

Membantu para hijabers merawat rambut, Biolage dari Matrik Indonesia meluncurkan paket perawatan Cool Therapy+++  (plus plus plus) dan creambath. Menggunakan produk Biolage yang sudah mengantongi sertifikat halal MUI, paket perawatan kulit kepala tersebut bisa menjadi solusi yang tepat bagi para hijabers.

matrix indonesia
Thomas Mattel, Head of Education Matrix Indonesia saat mempraktikkan penggunaan produk Biolage pada salah satu jurnalis.

Paket perawatan tersebut kata Amanda bisa diperoleh setidaknya di 8.500 salon Matrix Indonesia di berbagai kota. Harga perawatan bervariasi, dimana paket creambath bisa diperoleh dengan tariff service Rp50 ribu dan paket perawatan Cool Therapy +++ tariff service dimulai dari harga Rp100 ribu.

Thomas Mattel, Head of Education Matrix Indonesia menjelaskan Biolage yang merupakan produk asal Amerika Serikat tersebut merupakan produk perawatan kulit yang berkualitas. Diluncurkan sejak 2006, produk Biolage dari Matrix kini menjadi pilihan bagi perempuan yang melakukan perawatan rambut di salon-salon.

“Kami memiliki dua macam perawatan rambut dan kulit kepala yaitu perawatan intensif dan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi,” jelas Thomas.

Biolage perawatan kulit kepala intensif dengan servis Cool Therapy +++  yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot terbukti dapat bekerja untuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia agar terbebas dari problem ketombe, rambut rontok dan lepek dalam waktu 48 jam.

Sedang untuk perawatan yang dilengkapi relaksasi, Biolage memiliki rangkaian Biolage Sensoria Creambath dengan kandungan Minyak Aprikot dan Protein Gandum.

Artis Shireen Sungkar, Brand Ambasador Biolage mengakui produk Biolage dari Matrix Indonesia berbeda dengan produk perawatan kulit kepala lainnya. Produk ini memberikan rasa nyaman di kepala.

“Aku sudah nyoba produk ini, serius enak banget, baunya juga harum. Kita terasa relaks banget,” kata Shireen.

Karena itu ia merekomendasikan perempuan Indonesia terutama mereka yang mengenakan hijab setiap hari untuk menggunakan produk Biolage dari Matrix Indonesia.

“Pokoknya kalau ke salon, minta paket perawatan Biolage service Cool Therapy, jangan mau paket yang lain,” katanya.

BACA JUGA:

Untuk menjaga kulit kepala tetap sehat, Shireen menyarankan para hijabers melakukan perawatan kulit kepala dan rambut minimal sebulan sekali. Diluar perawatan ke salon, pemilihan shampoo dan conditioner juga amat diperlukan.

“Rambut tertutup bukan berarti tidak perlu perawatan. Karena kalau rambut sehat, suami kan senang, kita juga nyaman,” katanya.

Matrix sendiri dikenal sebagai penata rambut para selebritis dunia seperti Marion Brando, Grace Kelly, Farah Fawcett, Al Pacino, Cher dan Barbra Streisand.Pendiri Matrix, Arnie Miller memiliki prinsip unik yakni Think, Believe, Dream dan Dare. Dengan prinsipnya tersebut ia berhasil mengembangkan bisnisnya hingga mampu menjadi brand professional salon yang paling digemari di Amerika hingga kini.

BACA JUGA:

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!