31.9 C
Jakarta

DPP AMSI Deklarasi Dukung Prabowo Gibran

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM –  Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia (DPP AMSI) Bersama DPD Provinsi dan DPD Kabupaten/Kota AMSI seluruh Indonesia resmi mendeklarasikan dukungan capres Prabowo-Gibran 2024.

AMSI menyatakan mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Dalam deklarasi nasional ada tiga poin pernyataan dukungan AMSI yang di sampaikan secara resmi kepada direktur bidang Ormas TKN Prabowo-Gibran Idris Laena.

Poin-poin dukungan yang di sampaikan AMSI antara lain pertama, DPP AMSI dan pengurus DPD AMSI provinsi kabupaten/kota seIndonesia selaku organisasi kepemudaan mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

Kedua, AMSI akan mensosialisasikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024, dikalangan anggota AMSI seIndonesia dan pemuda Indonesia khususnya kalangan pelajar Islam, santri dan ulama muda desa, madrasah, pondok pesantren dan perguruan tunggi.

Ketga, dalam melaksanakan dukungan ini kami mengikuti aturan aturan dan kebijakan yang di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Satuan Karya Ulama Indonesia (DPP Satkar Ulama), DPP partai golkar, dan tim kampanye nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Deklarasi tersebuat di tandatangani oleh ketua umum DPP AMSI Ade Akbar Khadafi dan Sekretaris Jenderal DPP AMSI Azrizal Nasri.

Sekjen DPP AMSI Azrizal Nasri, menuturkan bahwa AMSI sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang di Hotel Puri Kayana Serang Banten, Senin (27/11/2023).

Dukungan itu disampaikan AMSI dengan cara di selipkan di rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan pelantikan pengurus DPD AMSI Kabupaten Serang.

Rakernas dibuka oleh direktur bidang ormas tim kampanye nasional Prabowo-Gibran Idris Laena yang juga ketua umum DPP Satkar Ulama Indonesia dimana dalam pidatonya, “TKN merestui AMSI sebagai OKP yang mendukung pasangan nomor urut dua Prabowo-Gibran” ungkapnya.

Idris Laena berharap AMSI segera gas polll mensosialisasikan kepada seluruh pengurus AMSI se Indonesia agar turun dan menangkan pasangan nomor urut dua Prabowo-Gibran sekaligus mengajak masyarakat khususnya pemuda agar mendukung dan memilih Prabowo-Gibran satu putaran.

Ketua Umum DPP AMSI Ade Akbar Khadafi, mengungkapkan AMSI siap all out memenangkan pasangan Prabowo Gibran di pilpres 2024. pungkasnya

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!