26.7 C
Jakarta

FAI Unmuha Aceh Promosikan Kampus, Jaring Calon Mahasiswa Baru

Baca Juga:

BANDA ACEH, MENARA62.COM – Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unmuha) Aceh melakukan promosi dan  sosialisasi  ke Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliah (MA) di wilayah Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, untuk menjaring calon mahasiswa baru.  Kegiatan sosialisasi tersebut langsung Selasa (25/01/2022) tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Dr. Saiful S. Ag, M.Ag, Sekretaris GMJ dan kepala tata usaha.

Dr. Saiful menyampaikan sosialisasi menysar sekolah SMA, SMK dan MA dengan harapan bisa berjumpa langsung dengan siswa kelas XII. Dengan sosialisasi tersebut diharapkan siswa mengetahui dan mengenal Unmuha Aceh sehingga mereka memutuskan memilih Unmuha Aceh guna melanjutkan pendidikan tingginya.

“Kegiatan sosialisasi ini juga telah dilakukan di beberapa daerah Aceh Barat – Selatan Aceh, Aceh  Singkil, Subulussalam, Aceh Barat Daya, Nagan Raya, serta Aceh Jaya tanggal  10 -14 Januari 2022 lalu,” katanya.

Tim 1 terdiri atas, Dr. Saiful. S.Ag.,M.Ag, Ema Sulastri,M.Pd, Susi Wardani,S.HI.,M.Ag. Tim 2, Dr. Rosnidarwati,S.Pd.I.,M.A, Dr.Hamdi Yusliani,S.Pd.I.,MA, Dedi Zumardi,S.Pd.I, Muhammad Yani,S.Pd.I.,M.Pd.

Dari kunjungan ke sekolah tersebut mendapat respon yang sangat baik dari pihak sekolah, maupun dari siswa- siswinya. Karena saat ini mereka sangat membutuhkan informasi agar mereka tidak salah memilih masuk keperguruan tinggi.

Promosi kampus serta pengenalan juga gencar di lakukan  oleh Tim Fakultas Agama Islam agar masyarakat di propinsi Aceh maupun masyarakat luas, bawa Universitas Muhammadiyah Aceh adalah kampus terbaik untuk Aceh, sehingga masyarakat bisa memilih kampus Unmuha Acehsebagai tempat anak-anaknya untuk menempuh pendidikan lanjutan.

Selanjutnya dari sosialisasi II tanggal 24-25 Januari 2022 di laksanakan oleh Tim 1, Dr. Saiful. S.Ag.,M.Ag, Ema Sulastri, M.Pd, Susi Wardani,S.HI.,M.Ag. , Tim 2, Dr. Rosnidarwati,S.Pd.I.,M.A, Dr.Hamdi Yusliani,S.Pd.I.,MA, Dedi Zumardi,S.Pd.I, Muhammad Yani,S.Pd.I.,M.Pd.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!