31 C
Jakarta

Gubernur Riau Berikan Bonus Rp1 Miliar untuk Atlet Leani Ratri

Baca Juga:

PEKANBARU, MENARA62.COM – Setibanya di tanah kelahiran, Leani Ratri Oktila, atlet bulu tangkis yang merebut 2 mendali emas dan satu perak pada Paralimpiade Tokyo 2020 disambut oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau di Gedung Daerah Balai Serindit, Ahad (19/9/2021).

“Kini telah hadir putri terbaik berprestasi yang mampu mengharumkan nama Riau dan Indonesia khususnya dikancah internasional,” kata Syamsuar.

Syamsuar menyampaikan bahwa prestasi yang diperoleh Leani tentunya tidak terlepas dari berkat yang maha kuasa dengan memberikan nikmat kesehatan sehingga bisa mengikuti olimpiade tersebut.

Lebih lanjut Gubri mengungkapkan bahwa dari sejarah para atlet Riau belum ada yang mendapatkan perstasi seperti yang diperoleh Leani Ratri Oktila baik dalam olimpiade maupun para olimpiade.

“Jadi tentunya bagi kami dialah yang merupakan semangat baru dan kebanggaan baik dari pemerintah daerah maupun rakyat Riau,” ungkapnya.

Ia berharap kehadiran Leani Ratri Oktila menjadi motivasi untuk atlet-atlet yang akan bertanding nantinya baik para atlet National Paralympic Committee (NPC) maupun Atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua.

“Tentunya semangat yang ditampilan Leani Ratri Oktila pada waktu pertandingan di Tokyo saat mengikuti olimpiade dapat menjadi semangat bersama,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau berjanji akan memberikan bonus Rp1 milliar kepada Leani Ratri Oktila. “Kami sampaikan kepada Leani sebagai Kepala Daerah dalam kesempatan ini saya akan berikan bonus, sebesar Rp1 miliar, mungkin kalau dibandingkan yang diterima dari Presiden tidak banyak,” tutup Syamsuar

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!