33.9 C
Jakarta

HIMPETA Bagikan Masker Gratis bagi Warga Desa Tanjungkerta

Baca Juga:

INDRAMAYU, MENARA62.COM – Himpunan Pemuda Tanjungkerta (HIMPETA) kecamatan Kroya kabupaten Indramayu gelar aksi social berupa pembagian masker gratis bagi warga di RT 12 Desa Tanjungkerta. Aksi social tersebut selain menyambangi rumah warga juga dilakukan di Jalan Pendidikan Tanjungkerta.

Sebelumnya HIMPETA juga telah melakukan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan perumahan warga sejak virus corona mewabah di Indonesia.

Eva Khaerul Falah, Ketua HIMPETA menyampaikan terimakasih ke semua pihak yang telah mengambil peran aktif dalam kegiatan yang digelar HIMPETA.

“Aksi social diantaranya penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan rumah warga sudah kami lakukan untuk meminimalisir penularan Covid-19,” katanya, Selasa (12/5/2020).

HIMPETA itu sendiri menjadi salah satu wadah bagi semua kegiatan kepemudaan dilingkungan sekitar Desa Tanjungkerta RT 12. Meskipun memiliki lingkup ditingkat RT, tapi organisasi tersebut mampu menggerakkan generasi muda untuk melakukan berbagai kegiatan yang positif. Sehingga masyarakatpun percaya dengan seluruh kegiatan yang diadakan oleh HIMPETA.

“Semoga kegiatan kami ini bisa menjadi contoh bagi pemuda-pemuda yang ada di RT lain khususnya desa Tanjungkerta dan wilayah Indramayu. Kita ingin dijaman yang serba moderen ini para pemuda tidak terbawa arus oleh kegitan yang negative. Kita ciptakan kegiatan positif bagi para pemuda,” tandas Eva.

HIMPETA juga berinisiatif mengumpulkan sumbangan dari masyarakat untuk meringankan warga yang tengah dilanda musibah seperti kematian dan sakit.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!